6 Artis Dunia yang Mampir ke Rumah Raffi Ahmad

2023-06-07 17:55:24

13VIEWS
1SHARES

6 Artis Dunia yang Mampir ke Rumah Raffi Ahmad

hypo.id – Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan warganet. Rupanya, relasi pasangan ini juga gak main-main. Sebab para tamu yang datang ke rumahnya, bukan hanya dari kalangan artis Indonesia aja, bahkan sampai artis internasional! Siapa aja sih artis dunia yang pernah mampir ke rumah Raffi Ahmad? 

 

  1. Alan Walker

Terkini, Raffi Ahmad menyambut DJ asal Inggris-Norwegia, Alan Walker, di rumahnya! Dalam agenda Alan ke Jakarta untuk hadir di Mega Konser Indonesian Idol, sang DJ juga sempatkan bertamu ke rumah Raffi sebelum kembali ke Norwegia malam harinya.

 

Selama di kediaman Raffi, Alan yang juga hobi koleksi mobil terlihat antusias meliat koleksi mobil Raffi di basement rumahnya. Apalagi saat Raffi memperlihatkan teknologi lift yang membawa kedua mobil sport miliknya untuk naik-turun basement.

 

  1. NCT DOJAEJUNG

Di awal bulan Juni ini, Raffi Ahmad didatangi NCT DOJAEJUNG, yakni sub-unit grup K-Pop NCT yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

 

Selama berada di rumah Raffi Ahmad, ketiga idol tersebut asik berkeliling di kediaman baru Raffi serta menyantap berbagai makanan khas Indonesia. Interaksi seru dan menggemaskan antara NCT DOJAEJUNG dengan keluarga Raffi Ahmad pun langsung jadi highlight.

 

  1. Henry Lau

Satu lagi artis tersohor Korea Selatan yang mampir ke rumah Raffi Ahmad adalah Henry Lau. 

 

Henry Lau datang ke rumah Raffi Ahmad pada 15 Agustus 2022 bertepatan dengan ulang tahun Rafathar yang ke-7.

 

Momen kehadiran Henry Lau menjadi sorotan publik karena sang musisi tampak mencoba berbagai makanan Indonesia seperti cimol hingga cireng.

 

  1. Tina Datta dan Roop Durgapal

Aktris ternama Bollywood, Tina Datta dan Roop Durgapal sempat mampir ke rumah Raffi Ahmad pada Maret 2022 silam.

 

Dalam momen yang diunggah di media sosial tampak kedua pemain Uttaran itu asyik bercengkrama dengan Nagita Slavina juga Rayyanza (Cipung). 

 

  1. Ronaldinho

Penggemar Ronaldinho terkejut setelah Raffi Ahmad memamerkan rumahnya kedatangan sang pesepakbola dunia. 

 

“Amazing! Terima kasih banyak untuk Ronaldinho yang sudah datang dan mampir ke Andara,” tulis Raffi Ahmad dalam akun instagram miliknya.

 

Ronaldinho datang ke rumah Raffi Ahmad pada 25 Juni 2022 silam.

 

  1. Choi Siwon

Rasanya, pertemanan Raffi Ahmad dan Choi Siwon bukan merupakan hal yang asing lagi. Apalagi, mereka kerap terlihat bersama di beberapa momen.

 

Salah satunya ketika Choi Siwon mengunjungi rumah Raffi Ahmad di Cinere, Depok, pada 11 Maret 2020 lalu.

 

Hal tersebut pertama kali terbongkar ke publik melalui unggahan media sosial Raffi Ahmad. 

 

"OMG apakah ini mimpi????!!! Ada uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar #SiwonChoiKeRans Ramaikan hashtag guyss!!" tulis Raffi Ahmad.

 

"Siwon main ke Andara, ke rumahku. Gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much. Thank you SM Entertainment," pungkasnya.


 

Raffi Ahmad, yang sering digadang-gadang sebagai sultan Andara ini, emang udah berada di level berbeda; tamunya bukan sembarang tamu! Dari pesepakbola legendaris dunia, bintang Bollywood, hingga idola K-Pop sudah pernah singgah ke kediamannya.