6 Potret Artis Cantik dan Awet Muda Di Usia 50an!

2022-06-08 17:54:38

15VIEWS
0SHARES

6 Potret Artis Cantik dan Awet Muda Di Usia 50an!

hypo.id - Usia boleh lebih dari setengah abad, tapi pesona keenam artis yang udah HYPO kumpulin ini tak lekang oleh waktu. Bisa dibilang, semakin tua, penampilan wajah dan tubuh mereka malah semakin cantik dan bugar.

 

Ini dia potret artis usia 50 tahunan yang cantik dan mudanya kelewat awet!

  1. Sophia Latjuba
    Publik sering dibuat terkagum-kagum akan kecantikan serta penampilan Sophia Latjuba yang menawan. Artis yang baru saja menikahkan anak pertamanya ini adalah seorang vegetarian dan rutin melakukan yoga, yang mana merupakan kunci sukses awet mudanya.

 

  1. Donna Harun
    Banyak sekali netizen yang melontarkan pertanyaan akan resep awet muda dan kecantikan Donna Harun melalui DM-nya. Bila diperhatikan lewat foto-foto dan video yang diunggah Donna di akun resmi Instagramnya, memang tak banyak yang berubah dari penampilan artis yang sudah berusia 54 tahun ini, alias tetap cantik dan menawan!

 

  1. Paramitha Rusady
    Paramitha Rusady sangat popular di era tahun 1990an. Bahkan wajah cantiknya sering menghiasi berbagai judul film dan sinetron. Usianya memang sudah menginjak 55 tahun, namun kecantikannya tampak tak luntur sedikit pun.

 

  1. Ayu Azhari
    Meski sudah bertahun-tahun ia berkarir, serta segudang judul film dan sinetron yang dibintangi aktris bernama Ayu Khadijah Azhari ini, wajahnya tetap awet muda dan cantik!

 

  1. Ira Wibowo
    Ira Wibowo, artis tanah air yang juga merupakan kakak dari aktor terkenal, Ari Wibowo, memang sudah berusia setengah abad, namun parasnya tetap cantik mempesona. Ibu dua anak ini hobi bersepeda di berbagai kota bahkan luar negeri!. Selain itu Ira Wibowo juga sedang belajar menarikan tarian Jawa.

 

  1. Yuni Shara
    Siapa sangka, artis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 50 ini masih tampak imut dan seolah tak menua. Yuni Shara selalu mencuri perhatian karena sering berpenampilan menawan dan anggun.