7 Momen Fuji & Thoriq Saling Godain

By ADMIN Dec 28, 2021 8:30:09 PM

29VIEWS
0SHARES

7 Momen Fuji & Thoriq Saling Godain

Belakangan ini, netizen tengah ramai membicarakan THOFU, alias Thoriq Halilintar dan Fuji. Keduanya kerap menunjukkan kedekatan mereka walaupun tidak ada pernyataan resmi mengenai status hubungan mereka sesungguhnya.

Contohnya di konten MARAK (Masak Raksasa) yang dirilis Atta Halilintar, Thoriq dan Fuji saling melempar godaan satu sama lain. Yuk, intip momen-momennya.

  1. Thoriq mau dimasakin Fuji

    Dalam konten MARAK (Masak Raksasa), Atta Halilintar dan Aurel ajak Thoriq dan Fuji untuk memasak dalam porsi besar dan membagikan hasil masakannya ke rakyat. Di awal video, Fuji ditanya apakah ia pernah masak ceker atau belum oleh Atta. Pas Fuji jawab kalau belum pernah, Thoriq balik bertanya, “kamu udah pernah masak apa belom?”. Nah, disini Fuji lemparkan godaan, “udah.. Mau dimasakin?”. Atta dan Aurel pun langsung nyorakin keduanya.

    Gak sampai disitu aja, Fuji kembali menggoda, “emang kamu mau dimasakin apa sih?”. Tak mau kalah, Thoriq pun membalas, “kalau kamu yang masakin, apa aja”. Wah wah, bisa nih Fuji masakin Thoriq untuk konten mereka selanjutnya
     
  2. Fuji Manis!

    Masih di video yang sama, Thoriq melontarkan godaan, “Gulanya jangan banyak-banyak, kamu udah manis!”, sewaktu Fuji dan Thoriq masukin gula dan garam ke dalam masakannya. Fuji pun sambil bercanda mengucap, “Takut banget lohh!”.
     
  3. Bahasa Padang

    Karena keduanya berasal dari Padang, Thoriq menanyakan apakah Fuji bisa berbahasa Padang atau tidak. Gak disangka-sangka, Fuji malah membalas, “Nggak, bisanya ngertiin kamu.”.

    Thoriq pun balas lagi, “Aku gatau mana yang lebih hot, ini (masakan) apa kamu.” Aduh, terang-terangan banget sih, Thoriq.
     
  4. Fuji Semangatin Thoriq

    Ketika Fuji mau angkat masakannya, Thoriq ambil alih karena menurutnya itu terlalu berat untuk Fuji. Lalu, saat Fuji mastiin lagi Thoriq kuat atau nggak angkatnya, Thoriq malah nyeletuk, “Kuat, kamu mau bantuin? Kamu semangatin aja aku udah cukup kok”.
     
  5. Dear Fuji, Tungguin Aku Pulang Ya!

    Di lain kesempatan, Thor Daily merekam interaksi Thoriq dan Fuji yang melakukan panggilan video saat Thoriq berada di bandara.

    Di awal panggilan video, Thoriq bilang ke Fuji untuk tungguin dia sampai pulang. Fuji pun membalas, “Nunggu gak yaa.. Kalo lama gue bisa ditikung.” Waduh, mending Thoriq cepetan pulang aja deh!
     
  6. Syarat Jadi Cowok Fuji

    Sembari bercanda, Fuji menyebut syarat untuk jadi pacarnya, yaitu harus punya gaji minimal 10 juta. Thoriq pun kegirangan sambil bilang, “Yes aku lebih dari itu!”. Hmm, udah cocok dong nih!
     
  7. Halangan LDR

    Masih saat keduanya lakukan panggilan video, Thoriq sempat alami gangguan koneksi sehingga dia bertanya-tanya sendiri, “Apakah ini halangan LDR?”.

 

Duh, mereka kocak banget kalau udah saling lempar godaan. Jadi gak sabar untuk nyaksiin interaksi-interaksi mereka lainnya!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ