Acara Lamaran Leslar Membuat Banyak Orang Terharu.

2021-06-18 15:46:06

22VIEWS
0SHARES

Acara Lamaran Leslar Membuat Banyak Orang Terharu.

Quizy.id –  Acara lamaran Lesti dan Rizky Billar yang digelar pada Minggu, 13 Juni 2021 di Lembang, Bandung, masih menjadi pembicaraan oleh warganet. Hari bahagia pasangan ini bukan hanya dirayakan oleh keluarga dan sahabat terdekat, namun juga oleh penggemar mereka.

Hal ini dibuktikan dengan sebuah unggahan video TikTok dari akun @shantiazza. Dalam video itu, terlihat beberapa ibu-ibu yang kompak memakai kebaya berwarna pink, sedang menonton tayangan acara lamaran leslar bersama. Bahkan mereka terlihat sangat terharu sehingga menangis saat Billar mengutarakan niatnya melamar Lesti.

Antusiasme para penggemar Leslar pun akhirnya menarik perhatian Billar langsung. Karena video ibu-ibu yang viral ini, Billar akhirnya mengungkapkan niatnya untuk mengundang para penggemar secara virtual di hari pernikahannya.

Dalam acara lamaran Leslar, Bubah Alfian terpilih sebagai Make Up Artist. Lucunya, Billar ternyata sempat lupa mengabarkan tanggal pastinya sehingga Bubah terlanjur mengambil pekerjaan lain bersama Rossa.

Bubah Alfian pun menceritakan pengalamannya merias Lesti di hari istimewanya itu. Bubah mengaku kaget dengan sifat Lesti yang sangat jujur dan sangat terus terang. Menurutnya, Lesti langsung menanyakan jika Bubah dari mengira hubungan mereka merupakan sebuah settingan.

Ternyata, begitu menyaksikan pasangan ini langsung, Bubah langsung percaya bahwa mereka benar-benar menjalin hubungan berdasarkan cinta.