Agung Hapsah Hilang Setahun, Dikira Telah Tiada

2022-02-21 14:38:06

13VIEWS
0SHARES

Agung Hapsah Hilang Setahun, Dikira Telah Tiada

Netizen dikejutkan dengan munculnya Agung Hapsah kembali setelah sekitar satu tahun gak update atau “menghilang”. Dalam vlog yang ia unggah di kanal YouTubenya, Agung memberikan beberapa update mengenai hal-hal yang ia lakukan setahun belakangan ini.

 

Dirinya mengaku sempat “bernarsis” dengan melakukan pencarian dengan namanya sendiri di kolom pencarian Google. Hasilnya? Salah satu pencarian terbanyak nunjukin “Agung Hapsah Meninggal”.

 

“Karena ini kemarin aku sempat post di Instagram biar gak dikira mati,” ucap Agung. Wah, saking lamanya menghilang nih.

Nah setahun menghilang itu, Agung ngapain aja? Berikut beberapa yang dibeberkan Agung Hapsah sendiri:

  1. Bantuin band Reality Club bikin music video “Tell Me I’m Wrong”

Reality Club, band lokal yang salah satu anggotanya sudah cukup akrab dan sering disandingkan dengan Agung, yaitu Fathia Izzati. Agung turut terlibat dalam pembuatan music video “Tell Me I’m Wrong”, dimana ia mengakui bahwa proses shootingnya capek banget!

  1. Jogging

Akibat ngerasa capek banget pas shooting music video tersebut, Agung tersadar kalau dirinya tuh gak fit. Oleh karena itu, dia mulai tergerak untuk jogging di GBK bersama temannya, Udd Sondakh.

  1. Nikahan Reza Oktovian & Wendy Walters

Awal tahun 2021, Agung dengan senang hati putuskan pergi ke Bali untuk hadiri pesta pernikahan temannya, Reza Oktovian dan Wendy Walters. Namun yang terjadi adalah, dia gak tau kalau pestanya diundur ke bulan Februari. Alhasil pas datang ke lokasi pernikahan, tempatnya kosong melompong!

  1. Nikmati Momen

Di akhir vlog, Agung Hapsah tutup dengan kilas balik ke hal-hal yang sudah terjadi setahun belakangan, seperti perubahan pada hal protokol kesehatan, gaya hidup, dan juga penyesuaian tanggal pada suatu acara berdasarkan peraturan, yang pada akhirnya juga bikin ia tersadar untuk “enjoy the moment” atau selalu nikmati momen-momen yang ada.

 

Asik, Agung udah siap berbagi karya lagi nih kayanya. Kita tunggu aja yaa! Selagi nunggu, yuk kita enjoy the moment!