Akankah James Gunn Membuat DC Lebih Berwarna?

By ADMIN Dec 16, 2022 2:37:43 PM

25VIEWS
1SHARES

Akankah James Gunn Membuat DC Lebih Berwarna?

hypo.id – Citra DC Extended Universe (DCEU) di mata penggemar selalu bertentangan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Jika MCU tampil dengan lebih ringan dan fun, DCEU memilih jalan yang berbeda dengan filmnya yang mayoritas bernuansa lebih gelap dan serius.

 

Pada bulan Oktober lalu, DC menggaet sineas yang sukses di MCU lewat ‘Guardians Of The Galaxy’, James Gunn untuk menjadi co-chairman & co-CEO. Gunn akan berduet dengan Peter Safran, seorang produser film, untuk menahkodai DCEU ke arah yang baru.

Sebelum dipercaya menahkodai DCEU, Gunn sendiri sudah memberikan cita rasa berbeda lewat film ‘The Suicide Squad’ dan serial kocak nan menyentuh ‘Peacemaker’ yang keduanya merupakan hasil karyanya sebagai sutradara. Dengan bukti yang positif, Gunn mulai mendapat kepercayaan dari para fans.

 

Masuknya James Gunn ke DCEU diharapkan bisa membawa warna baru serta angin segar terhadap proyek besar dari perusahaan komik paling berpengaruh di dunia tersebut. Fans pun kini dibuat bertanya-tanya akan berarah kemana kah DCEU selanjutnya.

 

“Kamu tahu, dengan semua pembicaraan tentang ‘pembaruan’ DC Universe. Yang bisa aku sampaikan sih, kita semua gak pernah tahu akan apa yang terjadi di masa depan terhadap semua karakter. Semoga aja James Gunn beneran bisa berhasil kali ini” tulis akun @Erik********** di Twitter.

 

James Gunn kembali ditantang untuk menahkodai proyek besar film adaptasi komik. Setelah berhasil di MCU, besar kemungkinan dia bisa saja berhasil lagi dalam menggarap film hasil adaptasi komik lainnya, walau kini dia berada di kubu seberang, yaitu DC. Kita lihat saja.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ