Aksi Marc Marquez CS Geber Motor Saat Melintasi Jalanan Ibu Kota

2022-03-16 18:12:54

7VIEWS
0SHARES

Aksi Marc Marquez CS Geber Motor Saat Melintasi Jalanan Ibu Kota

Sejumlah pembalap MotoGP melakukan parade dari jalan Medan Merdeka Utara atau depan Istana Merdeka menuju Bundaran HI Jakarta pada Rabu (16/3) pagi tadi. Marc Marquez CS terlebih dahulu bertemu Presiden Jokowi di Istana untuk berbincang sesaat dan berfoto bersama.

 

Pada pertemuan singkat di Istana tersebut, Presiden Jokowi juga meyakinkan para pembalap bahwa Sirkuit Mandalika telah siap untuk menggelar MotoGP 2022.

 

"Saya berharap yang terbaik untuk balapan Anda semua di Sirkuit Mandalika," tambah Presiden Jokowi kemudian.

 

Setelah sesi foto bersama dengan para pembalap pun, agenda tadi pagi langsung dilanjutkan oleh Presiden Jokowi dengan melepas 20 pembalap MotoGP tersebut melakukan parade. Parade MotoGP ini adalah yang terbesar yang pernah diadakan.

Ternyata, di luar Istana Merdeka dan tepi jalan tempat para pembalap itu melintas pun masyarakat sudah bersemangat untuk melihat langsung para pembalap idolanya. Terlihat masyarakat sangat ramai dan menyambut para pembalap di tepi jalan dengan antusiasme yang tinggi.

 

Sejumlah pembalap MotoGP singgah di Jakarta sebelum terbang ke Sirkuit Mandalika. Balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 yang akan diikuti oleh semua pembalap MotoGP musim ini.