Aktor-Aktris Asia di Layar Kaca Hollywood

2022-06-25 13:58:16

10VIEWS
0SHARES

Aktor-Aktris Asia di Layar Kaca Hollywood

hypo.id - Sekarang ini, kita sudah tidak asing lagi ketika melihat aktor dan aktris berbakat keturunan Asia yang bersinar di Hollywood. Walaupun tidak mudah, namun peran-peran yang mereka raih adalah hasil dari jerih payah dan juga bakat mereka yang mumpuni. Berikut HYPO kumpulin beberapa aktor dan aktris dari Asia yang lebarkan sayap ke Hollywood!

 

  1. Joe Taslim

Setelah kesuksesannya di The Raid, Joe Taslim semakin unjuk gigi ke ranah Hollywood. Ia bermain sebagai Jah di Fast & Furious 6 pada tahun 2013. Dan, yang terbaru sebagai Bi-Han /  Sub-Zero di Mortal Kombat pada tahun 2021. Selain film Hollywood, Joe Taslim juga pernah bermain sebagai Gurutai di film Korea berjudul The Swordsman tahun 2020.

 

  1. Iko Uwais

Iko Uwais juga sudah langganan “muncul” di layer kaca Hollywood. Sebut saja Star Wars: The Force Awakens (2015), dimana ia berperan sebagai Razoo Qin-Fee. Kemudian diikuti dengan Beyond Skyline (2017) dan Mile 22 (2018). Setelah itu pun, Iko Uwais kerap bermain di beberapa film Amerika lainnya.

 

  1. Michelle Yeoh

Siapa yang tidak kenal dengan Michelle Yeoh. Aktris senior asal Malaysia ini pertama dikenal di secara internasional lewat film James Bond. Namun, kini namanya sudah banyak ditemukan di sederet film Hollywood lainnya, seperti Guardians of the Galaxy Vol.2, Crazy Rich Asians, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan masih banyak lagi!

 

  1. Ken Watanabe

Aktor berkebangsaan Jepang, Ken Watanabe, mendebutkan aksi pertamanya di Hollywood lewat film The Last Samurai (2003) sebagai Katsumoto Moritsugu. Hingga belasan tahun setelahnya, ia telah dipercayai bintangi beberapa film Hollywood, seperti Batman Begins (2005), Inception (2010), Godzilla (2014 & 2019). Watanabe Ken juga pengisi suara Drift di Transformers (2014 & 2017) dan Lt. Hide Yoshida di Detective Pikachu (2019)!

 

  1. Ma Dong Seok (Don Lee)

Kamu pasti familiar dengan Ma Dong Seok, atau Don Lee, yang berperan sebagai Sang-hwa di film Korea Train to Busan (2016). Akting kerennya pun juga bisa kamu saksikan lewat film superhero Marvel berjudl Eternals (2021). Di film tersebut, ia bersanding dengan aktro dan aktris besar lainnya seperti Gemma Chan, Salma Hayek, Kit Harrington, Angelina Jolie, dan masih banyak lagi.

 

  1. Park Seo Joon

Bagi pecinta drama Korea, pasti sudah sangat hafal dengan Park Seo Joon! Aktor yang dijuluki sebagai “raja”-nya drama komedi romantic ini mengejutkan sekaligus bikin penggemar bangga atas keterlibatannya di film superhero The Marvels yang akan rilis tahun 2023. The Marvels akan menjadi debut Park Seo Joon di film Hollywood. Dalam film tersebut, ia akan bemain bersama Brie Larson.

 

Menurut kamu, siapa aktor atau aktris selanjutnya yang layak untuk dapatkan sorotan Hollywood?