Arsy Hermansyah Borong Medali Lewat Kompetisi WCOPA di Amerika Serikat

By ADMIN Jul 31, 2022 2:42:02 PM

6VIEWS
0SHARES

Arsy Hermansyah Borong Medali Lewat Kompetisi WCOPA di Amerika Serikat

hypo.id - Arsy Hermansyah baru aja bikin bangga keluarga, para penggemarnya, dan juga Indonesia! Putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang baru berusia 7 tahun itu berhasil mengikuti ajang kompetisi Internasional bernama World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

 

WCOPA sendiri menghadirkan kontestan dari berbagai negara. Dan, kali ini Arsy berpartisipasi sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia untuk kategori menyanyi. Selain menyanyi, WCOPA juga hadirkan kategori lainnya seperti akting, modelling, menari, memainkan alat musik, dan pertunjukan seni lainnya.

 

Ashanty, sang Ibunda, membagikan perjalanan Arsy ikuti kompetisi tersebut. Dimulai dari kelolosan Arsy di audisi awal, dimana dirinya harus bersaing dengan 500 peserta lainnya, hingga ia sampai ke semi final.

 

Ashanty pun juga membagikan momen-momen Arsy membawakan 8 lagu berbeda untuk tahap audisi keduanya.

 

“Nah total lagu audisi kedua kemarin ada 8 lagu. Untuk setiap lagu dikasih kesempatan hanya 1 menit,” cerita Ashanty pada salah satu unggahannya di Instagram.

 

Saat Arsy berhasil masuk ke semi final, Arsy harus melawan peserta dari usia 5 – 15 tahun lho..

 

Terakhir, dengan penuh kebanggaan dan ucap syukur, Ashanty umumkan bahwa putrinya itu berhasil membawa total 14 penghargaan!

 

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya teman-teman semua. Arsy di umur 7 tahun dapat 8 medali di kategori Junior Awards di 8 lagu yang dinyanyikan. 6 medali emas dan 2 medali perak,”  tulis Ashanty lewat caption unggahannya.

 

Gak hanya itu, ternyata Arsy juga berhasil memenangkan Overall Winner kategori umur 5 – 10 tahun untuk 6 genre yang dibawakannya di WCOPA.

 

 

Bangga banget deh liat Arsy bisa berprestasi di usia sangat muda dan juga membawa nama serta bendera Indonesia ke taraf kompetisi Internasional.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ