Aulia Semangat Belajar Gara-Gara Prilly

2021-12-08 14:30:21

17VIEWS
0SHARES

Aulia Semangat Belajar Gara-Gara Prilly

Tahukah kamu? Ternyata, Aulia adalah fans beratnya Prilly Latuconsina loh! Telah beredar video Aulia menunggu giliran untuk foto bareng Prilly tahun 2019 silam. Aulia yang merupakan juara ketiga D’Academy 4 dan juara ketiga D’Academy Asia 3 itu mengaku sudah mengidolakan Prilly semenjak dirinya masih di bangku sekolah.

Selain mengidolakan Prilly sebagai artis, Aulia juga menganggap Prilly sebagai motivatornya. Cita-cita Aulia untuk menjadi seseorang yang dapat memotivasi wanita di seluruh Indonesia pun terpengaruh dari sosok Prilly yang menurutnya pintar. Karena Prilly, Aulia jadi giat belajar Bahasa Inggris. Pokoknya, Prilly adalah idola favoritnya banget deh!

Bahkan, pada momen-momen tertentu, Aulia akan melihat-lihat style Prilly yang bisa dijadikan inspirasinya dalam berpakaian.

Nah, baru-baru ini Aulia sempat berbagi panggung yang sama dengan Prilly, yang notabennya adalah idolanya sendiri. Wah, goals banget ya.. Aulia pun membagikan momen kebersamaannya dengan Prilly di acara Anugerah Lembaga Sensor Film ke akun Instagramnya. Aulia juga mengekspresikan betapa senang dan terharunya ia bisa bertemu dengan idolanya itu kembali.

Yuk, kita cek momen kebersamaan Aulia dan Prilly dalam foto berikut.