Batal Tunangan, Gangga Hanya Permainkan Awkarin?

2022-03-14 16:55:57

18VIEWS
0SHARES

Batal Tunangan, Gangga Hanya Permainkan Awkarin?

Hubungan Karin Novilda, atau yang akrab dikenal sebagai Awkarin, kembali menjadi sorotan publik. Pada November 2021 lalu, diketahui Awkarin telah dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma. Namun selama akhir pekan kemarin, netizen heboh dengan cuitan Awkarin yang diduga sebagai pertanda kandasnya hubungan Awkarin dan Gangga.

 

Sebelum dihebohkan dengan cuitan Awkarin, fans sempat dibuat bertanya-tanya perihal absennya Awkarin di social media untuk beberapa lama. Ternyata hal tersebut diduga kembali dikarenakan Awkarin sedang butuh waktu akibat dari masalah hubungannya dengan Gangga.

 

Awalnya, Awkarin datang di Twitter dengan cuitan soal mantan. Tetapi, cuitannya telah dihapus oleh Awkarin sendiri. Sempat dicapture oleh netizen, cuitan tersebut berisi himbauan untuk nggak balikan sama mantan dan untuk nggak ngepost ketika dilamar karena bisa jadi itu hanyalah prank. Dari situ, netizen pun berspekulasi bahwa pertunangan mereka telah dibatalkan meskipun Awkarin telah banyak mempersiapkan banyak hal untuk kelanjutan hubungan mereka itu.

 

Awkarin juga menyisakan dua cuitan lainnya di Twitter miliknya yang masih berkaitan dengan masalah yang dialaminya.

Selain menghimbau publik untuk mensyukuri apa yang mereka punya, Awkarin juga tambahkan satu cuitan lagi yang berisi permintaan maaf.

 

I’m sorry for everything,” tulis Awkarin.

 

Dugaan netizen pun semakin diperkuat setelah Awkarin menyukai cuitan yang berisi mengenai “pesan” dari netizen ke Gangga untuk tidak asal melamar seorang wanita, karena hal tersebut bisa saja merusak mental wanita itu – dalam hal ini, Awkarin.