Begini Ternyata Gaya Artis Saat Liburan, Bareng Teman & Keluarga

2023-01-12 14:34:39

24VIEWS
0SHARES

Begini Ternyata Gaya Artis Saat Liburan,  Bareng Teman & Keluarga

hypo.id – Akhir tahun biasanya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu banyak orang untuk pergi liburan. Begitu pula para artis, mereka kerap habiskan waktu akhir tahun untuk berlibur bersama keluarga atau pasangannya. Yang semakin bikin menarik dari liburan para artis selain destinasi wisata, adalah gaya berpakaiannya. Mereka terlihat modis dengan outfit khas mereka ketika berlibur.

 

Mau tau seperti apa outfit liburan ala keluarga Gading Marten sampai Febby Rastanty? Yuk cek referensi outfit berlibur ala artis Indonesia yang sudah HYPO rangkum!


 

  1. Gading Marten, Gempi, Gisella Anastasia

Kompak banget! Gading, Gisel, dan Gempi tampak manis dengan outfit bernuansa cream saat berlibur ke London.

 

  1. Nia Ramadhani dan Keluarga

Berlibur bersama keluarganya, Nia dan Ardi tampak kenakan outfit dengan nuansa earth tone sedangkan anak-anaknya tampil trendy dengan baju bermotif warna oranye dan navy.

 

  1. Eva Celia

Putri sulung dari Sophia Latjuba ini tampil trendy dengan jaket tebal berwarna hitam dan celana jeans serta penutup kepala berwarna fuschia. So stylish!

 

  1. Febby Rastanty

Perpaduan jeans dengan warna nude menjadi pilihan Febby untuk tampil chic dan trendy.

 

  1. Enzy Storia

Habiskan waktu untuk berlibur ke London bersama para sahabat, Enzy tampak manis dengan knit outfit warna cream yang dipadukan dengan tas berwarna senada. 

 

  1. Andien

Keluarga kecil Andien dan Ippe tampak manis saat berpose menggunakan outfit dengan nuansa flanel merah saat berlibur ke Paris. 

 

  1. Livy Renata

Saat berlibur ke Taiwan, Livy Renata tampak cantik dengan sweater crop top berwarna coklat nude senada dengan pakaian sang Ibu.

 

  1. Chelsea Olivia

Pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak mengenakan pakaian musim dingin dengan warna coklat dan abu-abu, sedangkan anak-anaknya nampak kontras dengan outfit berkombinasi warna cerah.

 

Kamu paling suka gaya outfit yang mana nih?