Benarkah Kate Winslet Tahan Nafas 7 Menit Saat Syuting Avatar 2?

2022-12-23 11:25:35

24VIEWS
1SHARES

Benarkah Kate Winslet Tahan Nafas 7 Menit Saat Syuting Avatar 2?

hypo.id – Penantian selama 13 tahun dibayar tuntas oleh perilisan ‘Avatar 2: The Way Of Water’. Disambut hangat baik oleh kritikus dan para penikmat film, film ini telah melalui serangkaian proses syuting yang amat panjang. Sejak dimulai pada tahun 2017, banyak sekali cerita dibalik layar yang sangat menarik. 

 

Salah satunya adalah kemampuan luar biasa yang dilakukan oleh salah satu pemeran di film ini, yaitu Kate Winslet. Aktris asal Inggris ini kembali berkolaborasi bersama sutradara James Cameron setelah sukses mendunia lewat film ikonik ‘Titanic’ pada tahun 1998.

Sempat menolak untuk bekerjasama dengan James Cameron lagi, Kate akhirnya luluh dan bergabung ke dalam proyek Avatar 2. Proses syuting juga banyak dilakukan di dalam air karena berlatarkan di pantai dan melibatkan lautan.

 

Disitulah kemampuan luar biasa Kate Winslet terungkap. Dia bisa menahan nafas selama 7 menit saat pengambilan gambar di dalam air! Hal ini diungkap sendiri oleh instruktor free-diving bernama Chris Denison yang bertugas mengajarkan para aktor dan aktris untuk menyelam.

“Kate Winslet secara mengagumkan bisa menahan nafas selama 7 menit 15 detik yang mana adalah sebuah aksi yang impresif” ungkap Denison saat diwawancara oleh cbc.ca.

 

Pada hari dimana momen itu terjadi, Denison juga menceritakan kalau hal ini sangat membuat Kate menjadi bersemangat.

 

“Sangat menakjubkan. Menahan nafas menjadi salah satu ketakutan yang mendasar. Hal ini menjadi salah satu yang paling ditakutkan oleh banyak orang dan melihat dia bisa melakukannya bisa jadi membuka peluang lain untuk dia (bisa melakukan hal lain)”, ujar Denison.

 

Dia dan Kate juga sempat berbincang setelah menyelesaikan pengambilan gambar di hari itu.

 

“Kita juga sempat mengobrol sedikit setelah dia melakukannya dan dia mengatakan ‘Wah, hal apa yang sebelumnya aku pikir sulit untuk dilakukan, sekarang mampu aku lakukan ya?’”, tutup Denison.


Dalam Avatar: The Way Of Water, Kate Winslet berperan sebagai Ronal, istri dari kepala suku Metkayina yang tinggal di pinggir laut.