BIGBANG Comeback, T.O.P Hengkang dari Agensi

By ADMIN Feb 8, 2022 5:30:05 PM

10VIEWS
0SHARES

BIGBANG Comeback, T.O.P Hengkang dari Agensi

Berita mengenai grup BIGBANG yang akan kembali membawakan lagu baru di musim semi ini tengah jadi perhatian. Selain penggemarnya yang telah menanti-nanti comeback ini, mereka juga dikejutkan dengan T.O.P yang akan meninggalkan YG Entertainment setelah 16 tahun tergabung dalam agensi tersebut. T.O.P sendiri menduduki posisi lead rapper, vocalist, dan visual di BIGBANG.

 

Dikatakan, T.O.P meninggalkan YG Entertainment setelah kontraknya juga telah berakhir. T.O.P akan tetap meneruskan perjalanannya sebagai artis dan pengusaha. Perihal keputusan ini pun telah dibicarakan dengan sesama member BIGBANG dan mereka semua telah sama-sama menyetujui.

 

Walaupun demikian, T.O.P akan tetap menjadi bagian dari BIGBANG dan turut serta dalam aktivitas-aktivitas promosi.

 

 

Seperti yang YG Entertainment umumkan, “selama kondisinya tepat, T.O.P akan terus berpartisipasi dalam aktivitas-aktivitas BIGBANG kapanpun ia bisa”.

 

BIGBANG dikabarkan telah menyelesaikan proses rekaman lagu baru mereka dan tengah mempersiapkan keperluan shooting music videonya. Comeback kali ini akan menjadi perilisan lagu baru pertama dalam 4 tahun terakhir semenjak mereka rilis Flowers Road di tahun 2018.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ