Buat Netizen Korea Takjub, Lyodra Raih Penghargaan Bersanding dengan ITZY

2022-12-14 15:54:01

40VIEWS
1SHARES

Buat Netizen Korea Takjub, Lyodra Raih Penghargaan Bersanding dengan ITZY

hypo.id – Musisi muda Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. 

 

Penyanyi cantik Lyodra Ginting, berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang Asia Artist Awards yang diselenggarakan di Nagoya, Jepang (13/12). 

 

Lyodra bersanding bersama ITZY dan BE:FIRST dalam kategori ‘Asia Celebrity Award’. 

 

Di ajang penghargaan bergengsi itu, jebolan Indonesian Idol Season 10 ini berkesempatan untuk membawakan lagu ‘Sang Dewi’ yang dipopulerkan oleh penyanyi senior Titi DJ. 

Tidak hanya itu, Lyodra juga menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang menghadiri Asia Artist Awards. 

 

Melalui instagram pribadinya, Lyodra mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya untuk pihak-pihak yang senantiasa mendukung karirnya. 

 

Usai penampilannya di AAA, Lyodra langsung menuai banyak pujian dari netizen Korea hingga Jepang. Netizen internasional juga mulai menyadari bahwa lagu yang dibawakannya adalah lagu viral yang selama ini banyak digunakan di Tiktok. 

 

“Mungkinkah lagu yang dinyanyikan Lyodra adalah lagu trending Tiktok?” tulis @jv24** dalam bahasa Korea.

 

“Lagu Lyodra sama.. Ini pertama kali saya mendengarnya, dan saya tidak tahu sepatah kata pun dari liriknya, tapi saya tahu itu lagu yang lirikal dan indah. Anda terlihat seperti karakter Disney.” puji @regarding**** dalam bahasa Korea. 

 

Sebelumnya, Lyodra juga pernah meraih penghargaan dari MNet Asia Music Awards 2022 dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia.

 

Wah, selamat ya Lyodra!