Chef Wanita Indonesia yang Sering Jadi Sorotan

2022-05-25 14:03:00

147VIEWS
0SHARES

Chef Wanita Indonesia yang Sering Jadi Sorotan

hypo.id - Menjadi seorang public figure sudah pasti tak akan lepas dari sorotan dan perbincangan, tak terkecuali para chef wanita di Indonesia yang bakal HYPO bahas kali ini. Deretan chef-chef wanita berikut ini nampaknya telah memikat hati netizen dengan cara mereka masing-masing. Yuk kita cek, siapa aja mereka?

 

  1. Devina Hermawan

Chef Devina Hermawan adalah lolosan musim kelima Masterchef Indonesia. Meski dirinya tak memenangi kompetisi tersebut, kepopuleran yang menjadikannya sorotan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Chef Devina kerap bagikan konten-konten menarik seputar memasak dan review alat masak di YouTube pribadinya. Resep-resep sederhana namun bisa hasilkan makanan dengan tingkat tinggi yang ia bagikan di Twitter pun banyak dapat perhatian. Tak hanya itu, Chef Devina juga suka bagikan cerita serta tuangkan pandangannya terhadap suatu hal di Twitter.

  1. Renatta Moeloek

Lulus dari sekolah bergengsi, yakni Le Cordon Bleu Culinary Art di Prancis, dan pernah bekerja di restoran dengan bintang Michelin, Chef Renatta mulai banyak dikenal di Indonesia sejak keterlibatannya menjadi salah satu juri di Masterchef Indonesia. Tercatat, ia telah tergabung sebagai juri di 5 musim Masterchef (2019 – 2022). Sebagai seorang chef, kemampuan dan keahliannya mengolah makanan sudah tak perlu diragukan lagi. Selain itu, Chef Renatta juga terkenal dengan pembawaannya yang santai dan cuek, bikin makin banyak orang penasaran dan tertarik dengan sosoknya.

  1. Vindy Lee

Sebagian orang mungkin telah mengenal Chef Vindy Lee sejak dirinya aktif muncul di acara masak di bebeapa stasiun televisi Indonesia. Chef Vindy juga pernah terbitkan buku berjudul “Sexy Food”. Meski demikian, belakangan ini Chef Vindy ramai jadi sorotan kembali karena konten-konten “table manner” yang ia bagikan di TikTok. Kata-kata seperti “slay” dan “anggunly” pun jadi banyak digunakan netizen berkat Chef Vindy. Netizen beranggapan konten yang dibagikan Chef Vindy sangat membantu mereka yang ingin pelajari “table manner”. Selain konten “table manner”, Chef Vindy juga suka pamerkan ayam peliharannya yang diberi nama Chiki.


Tidak hanya cantik, namun chef Devina, chef Renatta, dan chef Vindy ini memang pantas dijadikan sorotan karena keahlian yang sudah tak diragukan lagi serta hal-hal positif yang mereka bawa ke media sosial.