Curhatan Keisya Levronka: Aku Dikritik Udah Gak Keitung Jari

By ADMIN Jul 29, 2022 3:19:53 PM

5VIEWS
0SHARES

Curhatan Keisya Levronka: Aku Dikritik Udah Gak Keitung Jari

hypo.id - Keisya Levronka kembali jadi perbincangan netizen nih. Namun kali ini bukan mengenai video menyanyinya yang beredar.

 

Awal perbincangan tersebut bermula dari kehadiran Keisya sebagai bintang tamu dalam acara ajang pencarian bakat sebuah televisi swasta, yang di mana di dalamnya juga terdapat Ivan Gunawan sebagai juri dan Astrid Tiar sebagai pembawa acara.

 

Salah satu kontestan pada acara tersebut berhasil menyanyikan nada tinggi lagu “Tak Ingin Usai” milik Keisya dan hal tersebut pun dijadikan ajang “komentar” oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar. Ivan Gunawan mencetuskan ide untuk Keisya membawa sang kontestan tersebut untuk bantu Keisya lip-sync di saat dirinya kurang fit. Astrid Tiar pun kemudian memperagakan nada tinggi yang fals, yang dikaitkan dengan video-video menyanyi Keisya yang viral.

 

Hal ini mengakibatkan sakit hati pada Keisya.

 

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun,” curhat Keisya lewat cuitannya di Twitter.

 

Selama 2 hari berturut-turut, Keisya kerap menulis cuitan yang netizen kaitkan dengan kejadian di acara tersebut.

 

Terakhir, Keisya menyurhatkan soal kritikan yang diterimanya. Dia mengaku udah nerima banyak kritikan sampai tak terhitung jari.

 

“’public figure harusnya siap[ mental, siap dikritik’ HEHE halo? Aku dikritik udah gak keitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dengan legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. But this one hits me different okay,” curhatnya lagi yang disela sedikit candaan.

 

Mengenai kejadian ini, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar sudah meminta maaf kepada Keisya dan Keisya sendiri meminta agar juri dan pembawa acara tidak membahas apa yang terjadi pada acara itu lagi.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ