Dari Teman Kerja Jadi Teman Hidup, Pasangan Selebriti Ini Terlibat Cinta Lokasi

2023-03-14 11:54:09

35VIEWS
1SHARES

Dari Teman Kerja Jadi Teman Hidup, Pasangan Selebriti Ini Terlibat Cinta Lokasi

hypo.id – Cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja. Istilah ini memang ada benarnya, karena beberapa pasangan ada yang menemukan cintanya di tempat kerja. Hal ini biasa dikenal dengan sebutan cinta lokasi atau cinlok.

 

Tak hanya orang biasa, para selebriti pun banyak yang menemukan pujaan hatinya setelah terlibat di dalam proyek yang sama. Kebanyakan karena memerankan sepasang kekasih, ada juga yang jatuh cinta karena membawakan acara bersama. 

 

Siapa sajakah pasangan yang berhasil menemukan cintanya di tempat kerja?


 

  1. Angelina Jolie & Brad Pitt

Kisah antara kedua selebriti hollywood ini bermula saat mereka dipertemukan dalam proyek film “Mr & Mrs Smith”. Dalam film tersebut, Angelina Jolie dan Brad Pitt berperan sebagai pasangan kekasih yang bekerja sama dalam dunia kriminal. Rupanya, cinta di dalam film tersebut ikut terbawa ke dunia nyata, karena mereka pun saling jatuh cinta sungguhan. Keduanya berhubungan selama 12 tahun dan dikaruniai 3 anak kandung dan 3 anak adopsi. Namun pada tahun 2016 lalu, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt. Walau banyak masalah yang menghampiri mereka pasca berpisah, namun pasangan ini tetap diingat sebagai pasangan cinlok paling sensasional.


 

  1. Dude Harlino & Alyssa Soebandono

Sering dipasangkan sebagai kekasih di banyak judul sinetron, tak disangka, ternyata  kisah cinta Dude dan Alyssa juga berlanjut di dunia nyata. Keduanya pun melangkah ke jenjang pernikahan pada tahun 2013 lalu. Setelah menjadi pasangan suami-istri, kegiatan mereka sebagai bintang sinetron memang tidak sesibuk dulu. Walau begitu, pasangan ini tetap diingat sebagai salah satu bukti bahwa cerita dramatis di sinetron ternyata bisa membuat para pemerannya jatuh cinta sungguhan. Dude dan Alyssa saat ini berbahagia menjalani kehidupan rumah tangganya dan dikaruniai dua putra.


 

  1. Teuku Wisnu & Shireen Sungkar

Keduanya dipertemukan dalam produksi sinetron ‘Cinta Fitri’ yang berlangsung selama 7 musim (2007-2021) dengan total 1.017 episode. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang memerankan sepasang kekasih. Awalnya Shireen masih berhubungan dengan Adly Fairuz yang juga berperan di sinetron tersebut. Namun, siapa sangka ternyata pria yang berjodoh dengan Shireen adalah lawan mainnya dalam sinetron tersebut, Teuku Wisnu. Keduanya sampai saat ini dikenal sebagai pasangan yang humoris. Tak jarang Teuku menjadikan Shireen sebagai topik candaan di dunia maya. 

 

  1. Zendaya & Tom Holland

Pasangan ini memang menjadi lawan main dalam film ‘Spiderman: Homecoming’ yang menjadi awal petulangan sang manusia laba-laba versi Marvel Cinematic Universe. Di filmnya, Zendaya dan Tom awalnya bukanlah sepasang kekasih, melainkan hanya teman dekat. Namun, seiring perkembangan cerita, lama-lama tokoh yang mereka perankan, Peter Parker dan MJ malah memadu kasih alias berpacaran. Cinta di dalam layar ini ternyata berlanjut ke dunia nyata karena Zendaya dan Tom Holland diketahui benar-benar berkencan. Zendaya dan Tom Holland jadi pasangan favorit para penggemar yang selalu didoakan untuk cepat menikah. 

 

  1. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Glenn dan Chelsea pertama kali bertemu saat usia mereka masih remaja. Hubungan mereka semakin dekat ketika terlibat dalam sinetron Buku Harian Nayla. Dalam sinetron itu keduanya sama-sama menjadi pemeran utama. Kedekatan mereka di lokasi syuting pun berlanjut menjadi hubungan asmara sehingga mereka resmi berpacaran pada 2007. Chelsea dan Glenn kemudian menikah di tahun 2015 setelah 8 tahun berpacaran. Kini rumah tangga mereka pun semakin lengkap setelah dikaruniai dua orang buah hati. 

 

Berawal dari rekan kerja atau lawan main, ternyata benih-benih cinta pun ikut tumbuh sehingga pasangan-pasangan di atas bisa lanjut menjalin kasih di dunia nyata. So sweet!