Deddy Corbuzier Kenang Sosok Hebat Laura Anna

2021-12-16 16:48:18

33VIEWS
0SHARES

Deddy Corbuzier Kenang Sosok Hebat Laura Anna

Edelenyi Laura Anna. Nama cantik yang sering kita dengar karena perjuangannya meraih keadilan bagi dirinya sendiri, bahkan hingga akhir khayatnya. Perempuan yang akrab dipanggil Laura ini mengalami kecelakaan mobil di Jalan Tol Jagorawi bersama Gaga Muhammad pada tahun 2019 dan mengalami kelumpuhan setelahnya. Semenjak itu, Laura telah berjuang demi kesembuhan dan keadilan. Karena kabarnya, tidak ada pertanggungjawaban dari Gaga Muhammad paska kecelakaan mereka 2 tahun lalu.

“Laura, kamu sangat luar biasa”, ucap Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya ketika menceritakan momen dirinya turut membantu dari segi materil untuk biaya pengobatan Laura. Namun demikian, Laura berkata bahwa selagi ia masih bercukupan, sebagian dari bantuan yang ia terima itu akan ia belikan mainan untuk anak yatim.

Hebatnya lagi, Deddy mengungkap fakta bahwa selama waktu hidupnya, Laura masih menerima endorse untuk membantu biaya pengobatannya sendiri dan kerap kali menerima endorse secara gratis bagi yang membutuhkan.

“That’s how beautiful her heart is”, tambah Deddy kembali.

Keindahan hati Laura adalah bagaimana kita seharusnya mengenang dia. Sedangkan kekuatan dan kegigihannya dalam memperjuangkan keadilan patut dijadikan inspirasi.