Demi Kesehatan Mental, Tom Holland Rehat Sosmed

2022-08-15 14:38:39

7VIEWS
0SHARES

Demi Kesehatan Mental, Tom Holland Rehat Sosmed

hypo.id - Aktor Inggris, Tom Holland, memutuskan untuk rehat dari akun-akun sosial medianya. Hal tersebut ia sampaikan langsung sendiri melalui unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut, aktor berusia 26 tahun itu membeberkan alasannya memutuskan hal tersebut.

 

“Aku menemukan Twitter dan Instagram terlalu menstimulasi dan melelahkan,” curhat Tom.

 

Tom Holland terkenal dengan perannya sebagai Spiderman di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia telah terlibat dalam film-film MCU, seperti Captain America: Civil War, 3 film Spiderman versi MCU, dan tak ketinggalan juga 2 film Avengers. Tom remaja pun juga telah menggaet hati penggemar lewat film The Impossible, dimana dalam film tersebut ia beradu akting dengan Naomi Watts dan Ewan McGregor.

 

Dengan segelintir karyanya sebagai aktor, tentu Tom Holland telah memiliki banyak penggemar. Instagramnya saja diikuti oleh lebih dari 67 juta followers. Dalam beberapa kesempatan pun Tom juga gak malu-malu nunjukin afeksi terhadap pacarnya, Zendaya, melalui media sosial tersebut.

 

Namun ternyata di balik itu semua, Tom merasa bahwa dirinya perlu “rehat” sejenak dari sosial media.

 

“Aku terjebak dan berputar ketika aku membaca hal-hal tentang aku secara online dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mentalku. Jadi aku memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi,” ungkap Tom Holland.

 

Tom pun menyempatkan diri dalam unggahannya untuk membawa informasi mengenai sebuah amal bernama “stem4” yang berfokus kepada kesehatan mental remaja.

 

Di akhir video, Tom ucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar atas rasa sayang dan dukungan mereka. Walaupun Tom kini sedang “hilang” dari sosial media, penggemar dan bahkan sesama selebriti ucapkan dukungan melalui kolom komentar Tom.