Desmonda Cathabel, Mahasiswi dari Indonesia Main Konser Bareng Helena Bonham Carter

2022-04-30 13:09:36

89VIEWS
0SHARES

Desmonda Cathabel, Mahasiswi dari Indonesia Main Konser Bareng Helena Bonham Carter

hypo.id - Kamu mungkin familiar dengan sosok Desmonda Cathabel. Wanita berusia 26 tahun ini adalah lulusan S1 Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia miliki ratusan ribu followers di TikTok dan sudah meraih 4 juta likes di platform tersebut! Dirinya yang kerap mem-posting­ video cover di TikTok itu juga sering muncul di FYP (For Your Page), yakni semacam halaman "explore" dalam platform TikTok. Namun tak hanya itu prestasi yang bakal kita bahas saat ini.

 

Desmonda Cathabel adalah penerima beasiswa British Council GREAT Scholarship di Royal Academy of Music di Inggris! Sebelumnya pun, Desmonda telah miliki pengalaman tampil bersama the Jakarta Performing Arts Community dan Jakarta City Philharmonic.

 

Kini gak tanggung-tanggung, dirinya akan tampil dalam sebuah konser yang merayakan 'hidup dan karya' salah seorang figur penting dalam dunia teater musikal, Stephen Sondheim, bersama nama besar seperti Helena Bonham Carter, yang mungkin kamu kenal sebagai Bellatrix Lestrange di film Harry Potter, Red Queen di Alice in Wonderland, atau Eudoria Holmes di Enola Holmes. Sosoknya saat latihan dapat disaksikan dalam video berikut ini.

 

 

Konser yang diadakan tanggal 3 Mei mendatang ini akan bertempatkan di Sondheim Theatre di London dan dipimpin oleh 20 nama besar lainnya, yakni Michael Ball, Rob Brydon, Petula Clark, Rosalie Craig, Janie Dee, Judi Dench, Daniel Evans, Maria Friedman, Haydn Gwynne, Bonnie Langford, Damian Lewis, Julia McKenzie, Julian Ovenden, Bernadette Peters, Siân Phillips, Jon Robyns, Clive Rowe, Jenna Russell, Imelda Staunton, Charlie Stemp, Hannah Waddingham, Gary Wilmot dan Michael D Xavier.