Dibocorin Pemainnya Sendiri, Stranger Things Siap Lanjut Season 5

2023-02-08 09:58:46

44VIEWS
1SHARES

Dibocorin Pemainnya Sendiri, Stranger Things Siap Lanjut Season 5

hypo.id – Setelah berakhir dengan ‘menggantung’, banyak pemirsa yang penasaran kapan musim selanjutnya dari serial populer garapan Netflix, ‘Stranger Things’ akan tayang. Serial yang bercerita tentang kejadian di luar nalar yang menimpa sebuah kota bernama Hawkins ini sukses menjadi budaya populer baru di era millennial. Bahkan, Stranger Things menjadi TV show yang paling banyak ditonton tahun 2022 berdasarkan peringkat yang dikeluarkan oleh Nielsen.

 

Kelanjutan Stranger Things pun kian ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

 

Kini penggemar tak perlu penasaran lagi. Sebab, kabar soal musim selanjutnya telah dibocorkan oleh salah satu aktornya sendiri. Noah Schnapp berkata jika proses syuting akan dimulai pada bulan Mei mendatang.

 

Dilansir dari Collider, kabar ini berhembus setelah Noah ditanya oleh seorang fans pada saat ia melakukan siaran live di akun Instagram-nya. Noah menjawab pertanyaan fans tersebut dengan berkata jika syuting Stranger Things diperkirakan akan mulai di bulan Mei, sehingga tidak bertabrakan dengan jadwal sekolahnya.

 

Secara perkiraan, tahun 2024 akan menjadi tahun rilisnya lanjutan dari petualangan Eleven dan kawan-kawan melawan Vecna. 

Stranger Things dikenal dengan pengaruhnya yang besar terhadap budaya populer saat ini. Serial ini terbukti bisa membawa lagu jadul dari Kate Bush berjudul ‘Running Up That Hill’ yang dirilis pada tahun 1985 bisa kembali relevan dan menduduki peringkat ke-3 di chart Billboard Hot 100 setelah 37 tahun perilisannya.