Diisukan Selingkuh, Adam Levine Ingin Menamai Anak Ketiganya Pakai Nama Selingkuhan

By ADMIN Sep 20, 2022 4:49:02 PM

10VIEWS
0SHARES

Diisukan Selingkuh, Adam Levine Ingin Menamai Anak Ketiganya Pakai Nama Selingkuhan

hypo.id - Rumah tangga Adam Levine kini tengah diterjang isu perselingkuhan. Parahnya, isu ini datang ketika istri Adam, Behati Prinsloo, tengah mengandung anak ketiga mereka.

 

Sumner Stroh adalah sosok yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Adam Levine. Ia secara mengejutkan muncul ke muka publik melalui akun Tiktoknya dan mengaku telah menjalin hubungan dengan Adam Levine untuk beberapa waktu. Wanita tersebut mengaku bahwa dirinya masih naif dan mudah dimanipulasi di awal hubungan bersama suami dari Behati Prinsloo tersebut.

 

Penggemar dan netizen pun menanggapi berita ini dengan geram. Pasalnya, Adam Levine kerap tunjukkan kemesraan bersama sang istri yang telah ia nikahi selama hampir 10 tahun. Netizen pun cukup kaget mengetahui Adam menyia-nyiakan istrinya yang merupakan supermodel Victoria’s Secret itu.

Sumner Stroh pun tidak datang dengan tangan kosong. Ia pamerkan screenshot berisikan percakapannya dengan Adam, dimana Adam bahkan pernah memuji penampilan Sumner terang-terangan.

 

Yang membuat tak habis pikir, Adam meminta izin ke Sumner untuk menamai anak ketiganya dengan nama “Sumner”.

 

“Pertanyaan serius. Aku akan memiliki anak lagi dan kalau ternyata laki-laki aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Apakah kamu ok dengan hal itu?”, tanya Adam melalui sebuah chat yang dibocorin oleh Sumner sendiri lewat video Tiktok.

Video berdurasi 1 setengah menit itu telah mendapatkan lebih dari 13 juta views dalam waktu kurang dari 24 jam. Hingga kini, pihak Adam maupun Behati masih belum memberikan pernyataan apapun.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ