Dilamar di JIS hingga Menikah di Paris, Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Serba Megah

2023-03-24 16:38:57

47VIEWS
1SHARES

Dilamar di JIS hingga Menikah di Paris, Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Serba Megah

hypo.id – Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe telah resmi menikah pada 23 Maret 2023. Pernikahan mereka digelar di Le Meurice, salah satu hotel bintang lima di Paris, Prancis. Digelar secara intimate, pernikahan Kevin dan Valencia pun hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. 

 

Kendati dilaksanakan secara intimate, potret kebahagiaan pasangan ini pun tak luput diabadikan oleh rekan-rekan dan keluarga mereka. 

Valencia tampak cantik mengenakan gaun brokat putih berkerah rendah dengan veil berwarna senada, dan Kevin tampak gagah mengenakan tuxedo putih dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. 

 

Kedekatan pasangan ini mulai ramai diperbincangkan sejak potret kebersamaan mereka di ulang tahun Valencia diunggah di sosial media. 

 

Dalam postingan Instagram yang diunggah pada 13 Januari 2022 tersebut, Kevin tampak merangkul pundak Valencia dan mengenakan baju dengan warna yang sama. 

 

Sejak saat itu kedekatan antara atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia dengan putri Hary Tanoe itu mulai menjadi sorotan publik. Keduanya pun mulai berani go public dan bagikan momen kebersamaan mereka. 

Pada 2 Agustus 2022, bertepatan dengan momen ulang tahun Kevin, ia pun melamar Valencia dengan romantis di Jakarta International Stadium. Digelar di salah satu stadion terbesar di Jakarta, lamaran ini pun sempat curi perhatian publik.

 

Kini Kevin dan Valencia sudah resmi menjadi suami istri setelah mengikrarkan janji sehidup semati. Rekan-rekan pelatnas Kevin dan keluarga Valencia pun turut berikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk keduanya.

 

Congrats Kevin & Valencia!