Fakta Istri Ardhito Pramono Bukan Model Sembarangan

2022-01-14 17:32:28

58VIEWS
0SHARES

Fakta Istri Ardhito Pramono Bukan Model Sembarangan

Berita mengenai pemusik Ardhito Pramono yang ditangkap karena penyalahgunaan ganja cukup mengejutkan publik.

 

Ardhito yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka tidak hanya mengejutkan publik dengan kasusnya, namun juga dengan satu fakta mengenai statusnya yang sudah beristri. Diketahui istri Ardhito Pramono bernama Jeanneta Sanfadelia. Fakta ini terungkap lantaran Jean sempat hadir mengunjungi Ardhito di kantor polisi.

Istri Ardhito Pramono yang juga dikenal sebagai Jean itu ternyata adalah seorang model profesional yang tergabung di Wynn Models Indonesia, tempat dimana Patricia Gouw pernah tergabung juga. Wynn Models Indonesia sendiri merupakan salah satu agensi model terbesar di Indonesia dengan sejumlah klien lokal hingga internasional. Bahkan, Jean pun pernah menjadi model untuk iklan Changi Airport Singapore.

 

 

Sebelumnya, publik tidak mengetahui kalau ternyata Ardhito Pramono sudah menikah lantaran ia dan sang istri tidak pernah terang-terangan tunjukkan ke publik mengenai hubungannya.

 

Namun disayangkan, fakta mengenai status spesial ini harus terungkap di tengah-tengah kasus Ardhito.

 

Kendati penyalahgunaan ganja yang dilakukan Ardhito, ada pun efek-efek negatif yang ditimbulkan oleh substansi tersebut pada fungsi organ tubuh dan kesehatan secara keseluruhan. Seperti yang dirangkum oleh Halodoc, ganja dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru, mengganggu fungsi otak, menurunkan kesehatan mental, mengacaukan sistem peredaran darah, dan melemahkan sistem kekebalan tubuh.