Fakta Tentang Jojo, Bikin Cewek Jatuh Cinta

2018-09-06 04:57:18

67VIEWS
0SHARES

Fakta Tentang Jojo, Bikin Cewek Jatuh Cinta

Quizy.id - Indonesia patut berbangga dengan perolehan medali di Asian Games 2018 yang melebihi target.  Bahkan dengan raihan emas cabang olah raga Bulu Tangkis, disebut – sebut sebagai Kebangkitan Tunggal Putra, setelah terakhir raihan medali emas oleh Taufik Hidayat, tahun 2006 di Doha,Qatar.

Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo, peraih medali emas tunggal putra mendadak ramai diperbincangkan di sosial media.  Bukan saja karena permainannya yang mampu membuat lawan bertekuk lutut, tapi juga karena wajah tampannya dan aksinya saat di Asian Games, membuat cewek – cewek meleleh.

Kalau kamu termasuk dari mereka, wajar kok, karena dengan segudang prestasinya, Jojo sangat layak jadi idola baru.

Yuk, kenal Jojo lebih dekat!

  1. Berprestasi Sejak Kecil. Di usianya yang masih 11 tahun, Jojo berhasil menyabet 7 trofi kemenangan pada kejuaraan tingkat DKI Jakarta dan mendapat Satya Lencana dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, karena prestasinya. Bahkan saat usia 15 tahun Jojo meraih Juara Junior Asia U-15 di Ichiba, Jepang.  Jojo pun pernah menjadi pebulutangkis junior tunggal putra peringkat 1 dunia pada 2014.
     
  2. Anak Yang Penurut. Sejak usia 6 tahun, Jojo sudah di arahkan untuk bermain bulutangkis oleh sang ayah, dan Jojo merasa tidak ada keterpaksaan.  Bahkan awal mulanya menekuni bulu tangkis, karena saat itu disekolahnya ada 3 ekskul, yaitu Sepak Bola, Basket dan Bulu Tangkis. Tapi dengan alasan takut anaknya hitam, ayahnya menyarankan Jojo untuk memilih bulu tangkis.  Meski Jojo suka Sepak Bola dan Basket kala itu, ia menuruti saran sang ayah.
     
  3. Anak Rumahan.  Meski sehari – hari sibuk dengan latihan, tapi ketika tak ada latihan, Jojo memilih dirumah main play station.  Jojo juga mengaku lebih suka masakan sang mama, dari pada makan diluar.  Makanan favoritnya adalah sayur asem.
     
  4. Cinlok di Pelatnas.  Mengaku tak punya pacar, tapi Jojo kelepasan ngomong tapi ada beberapa teman dekat.  Bahkan sesama rekannya di tunggal putra Ihsan, mengaku Jojo paling banyak ceweknya di Pelatnas.  Jojo juga kasih clue nih, Jojo suka cewek berambut pendek.
     
  5. Suka Main Musik Dan Nyanyi.  Melalui channel youtubenya, Jojo sering mengupload dirinya mengisi waktu luang di asrama Pelatnas dengan bermain gitar dan bernyanyi bersama teman – teman atlitnya.  Buat Jojo, bermain musik bisa membuat dirinya refresh.
     
  6. Nggak Baperan.  Sebelum tampil di Asian Games, Jojo seringkli mendapat komentar – komentar negatif dari netizen.  Mereka menganggap Jojo sering tampil tak maksimal.  Meski begitu banyak bully-an di sosial media untuk dirinya, ia tetap semangat.  Bahkan Jojo mengaku, mengumpulkan berbagai komentar negatif tentang dirinya, lengkap dengan tanggal posting, ia ingin membingkai dan menunjukkan pada anak – anaknya kelak, bahwa kata – kata yang menyakitkan bisa membuat kita jadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya.
     
  7. Optimis dan Pekerja Keras. Buat Jojo nggak ada kesuksesan yang instan, apa yang ia raih saat ini adalah hasil kerja kerasnya sejak kecil.  Bahkan ia menyebut tak ada tanggal merah buatnya, setiap hari saatnya latihan dan berjuang.

Hayoo, pasti bacanya sambil bengong deh.  Nggak cuma tampan tapi Jojo juga punya pribadi yang bisa menginspirasi kita semua.  Nggak heran yah, jumlah follower Jojo mendadak naik pesan menjadi 1.8 juta, dari sebelumnya hanya 400 ribuan.