Farel Murid SD yang Curi Perhatian Pak Jokowi

2022-08-18 13:59:33

18VIEWS
0SHARES

Farel Murid SD yang Curi Perhatian Pak Jokowi

hypo.id Penyanyi cilik yang sedang viral di media sosial, Farel Prayoga, sukses menghibur Presiden Jokowi beserta tamu undangan di acara upacara detik-detik proklamasi HUT ke-77 Republik Indonesia, yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8).

 

Farel bernyanyi dalam sesi hiburan. Lagu yang dibawakan bocah kelas 6 SD itu bergenre campur sari yang berjudul “Ojo Dibandingke”. Presiden Joko "Jokowi" Widodo yang sudah bersalaman dengan para pejabat, kembali duduk setelah mendengarkan suara Farel yang enak didengar.

Tamu undangan yang tadinya duduk di kursi masing-masing bahkan berdiri untuk bergoyang.

 

Usai lagu "Ojo Dibandingke" dinyanyikan Farel, Jokowi kemudian meminta agar menyanyikan lagu "Joko Tingkir".

 

Namun, setelah beberapa saat, artis Indra Bekti memohon izin lagu yang dinyanyikan kembali yakni "Ojo Dibandingke". Di sesi kedua ini, suasana semakin heboh. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah tamu undangan meninggalkan kursi mereka, mendekat ke Farel dan ikut bergoyang.

 

Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, dikelilingi banyak orang yang ikut bergoyang. Farel pun sukses "menggoyang" Istana Merdeka di hari spesial RI ini!