Gala Dinner KTT G20 Dapat Apresiasi dari Negara Lain

By ADMIN Nov 17, 2022 11:58:14 AM

8VIEWS
1SHARES

Gala Dinner KTT G20 Dapat Apresiasi dari Negara Lain

hypo.id - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 telah dibuka pada 15 November 2022 di Bali, Indonesia. Sesi Welcoming Dinner pada Selasa, 15 November 2022 digelar secara meriah di area Garuda Wisnu Kencana dengan penampilan sejumlah penyanyi Tanah Air dan beragam tarian daerah dari seluruh Indonesia.

 

Pada KTT G20 yang mengusung tema "Recover Together, Recover Stronger". Indonesia ingin mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan. Semarak gala dinner G20 pun bertemakan hal yang sama.

 

Dibuka oleh berbagai macam tarian tradisional Indonesia yang dikemas sangat cantik, kemudian dilanjutkan dengan penampilan lagu Damai oleh Andien Aisyah, Yuni Shara, dan Iga Mawarni, dan dilanjutkan oleh Andmesh, Faye, dan grup RDP membawakan lagu "Malam Indah" yang bagian akhir penampilannya ditutup oleh cengkok dangdut yang dibawakan Cindy LIDA dan meriahnya rangkaian kembang api yang menghiasi langit area GWK pada malam itu.

 

Perlu diketahui, ada sosok hebat di balik layar yang dipercayai untuk menangani acara gala dinner tersebut. Wishnutama adalah sosok tersebut! Sang mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu berhasil menjalankan tugasnya hingga Presiden Jokowi pun nampak puas dengan kinerjanya.

 

Bahkan, Presiden Jokowi sempat tertangkap kamera ketika memperkenalkan Wishnutama kepada tamu-tamu pentingnya. Contohnya saja ketika Wishnutama berakhir mengobrol dengan Perdana Menteri India, Narendra Modi.

 

Selain Wishnutama, ada sosok lain yang juga berperan di balik layar. Ia adalah Chef Arnold yang menjadi salah satu koki di perhelatan G20 Indonesia di Bali! Dirinya pun membagikan momen ketika sedang menyajikan makanan di depan Presiden Jokowi di Instagram.

 

“Mungkin salah satu peristiwa tersulit dan terpenting dalam hidup saya. Semua mata tertuju pada kami dan semua orang di belakang layar. Kami melakukan yang terbaik untuk melayani bangsa dan membuat Bapak dan Indonesia bangga,” tulis Chef Arnold dalam unggahannya.

 

Secara keseluruhan, KTT G20 di Bali menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ