Gara-gara Agnez Mo Kenalkan Pempek, Host Amerika Pengen ke Indonesia

2022-04-20 18:25:41

8VIEWS
0SHARES

Gara-gara Agnez Mo Kenalkan Pempek, Host Amerika Pengen ke Indonesia

hypo.id - Good Mythical Morning adalah acara variety series di YouTube buatan Rhett McLaughlin dan Link Neal, yakni duo komedian dan juga aktor asal Amerika Serikat. Konten-konten yang diunggah pada kanal YouTube yang memiliki subscriber lebih dari 17 juta itu sebagian besar berisikan soal makanan dari berbagai penjuru dunia. Termasuk konten yang menghadirkan Agnez Mo.


Siapa yang tak kenal dengan Agnes Monica, atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo? Penyanyi, penulis lagu, produser musik, aktris, penari, model, dan businesswoman asal Indonesia yang sudah sering kali muncul di media barat. Jumlah prestasinya pun tak usah ditanyakan lagi!


Dalam penampilannya di Good Mythical Morning, Agnez Mo bertugas untuk mengenalkan dan meyakinkan para host, yang tak lain dan tak bukan adalah Rhett dan Link, bahwa makanan yang baru saja mereka cicipi berasal dari Indonesia, walaupun nyatanya ada beberapa makanan yang bukan dari Indonesia yang sengaja dihadirkan juga untuk mengecoh mereka.


Makanan pertama yang dikenalkan adalah Ceker Setan. Agnez mengaku pada kesempatan tersebut bahwa Ceker Setan adalah makanan dari Malang, kota dimana pacarnya juga berasal.


“Aku tahu pasti ini dari Malang dan pacarku terlahir di kota itu,” ucap Agnez.


Makanan kedua yang dikeluarkan ada Pempek dari Palembang, yaitu makanan favorit Agnez! Saat Agnez beri informasi bahwa Pempek bisa dimakan sebagai menu utama maupun penutup, para host sedikit kaget dan malah jadi pengen pergi ke Indonesia. Nampaknya Agnez berhasil bikin host tertarik sama Indonesia.


Dan, yang terakhir ada Martabak Manis. Makanan penutup atau cemilan yang dibawa ke dalam Good Mythical Morning kebetulan berisi kacang, coklat, dan keju. Agnez pun berkata kalau makanan tersebut sangat mudah ditemukan di Indonesia.


Meskipun diselipi dua makanan lain dari luar Indonesia, diantaranya ada Tteokbokki dari Korea dan Giant Fried Squid dari Taiwan, kedua host dapat menebak dengan benar 2 makanan dari Indonesia.


Secara keseluruhan, mereka bertiga sangat menikmati cicip-cicip makanan Indonesia di acara tersebut. Kolom komentar pun penuh dengan pujian dan banyak yang menikmati keseluruhan show yang dibintang tamui Agnez tersebut.