Gemas! Anak Bobby dan Kahiyang Pakai Singlet di Acara Ngunduh Mantu

2022-12-12 12:27:31

40VIEWS
1SHARES

Gemas! Anak Bobby dan Kahiyang Pakai Singlet di Acara Ngunduh Mantu

hypo.id – Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono telah digelar pada Sabtu (10/12). Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi ngunduh mantu yang berlangsung di Loji Gandrung Surakarta pada Minggu (11/12). 

 

Acara ini tidak hanya menjadi sorotan karena kemewahannya, namun juga kejadian-kejadian lucu yang terjadi saat rangkaian acara berlangsung. Salah satunya adalah tingkah menggemaskan dari putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Panembahan Al Nahyan Nasution. 

Nahyan tampak berbeda dari cucu Jokowi lainnya, karena menggunakan singlet dalam prosesi ngunduh mantu. Tidak hanya itu, saat proses siraman pun Nahyan tampak santai dengan singlet sedangkan kedua cucu Jokowi yang lain mengenakan pakaian adat Jawa. Nampaknya sang balita menolak untuk memakai pakaian adat Jawa. Beberapa netizen pun berpendapat bahwa mungkin, Nahyan tidak betah mengenakan beskap yang menjadi seragam keluarga dalam acara tersebut. 

Bobby Nasution, sang Ayah, bahkan mengucapkan permintaan maaf melalui akun twitter pribadinya. 



 

Cuitan itu pun dibalas oleh Kaesang. 


Tidak hanya netizen, Sedah Mirah, kakak dari Nahyan pun sempat gemas dengan tingkah laku adik laki-lakinya itu. Ia sempat mencubit gemas pipi adiknya, saat prosesi sungkeman yang merupakan bagian dari serangkaian acara ngunduh mantu. 

Aduh gemas banget ya!