Hotman Paris Siap Berikan Jasa Gratis untuk Korban Dipukuli Anggota DPRD

By ADMIN Aug 24, 2022 8:16:05 PM

15VIEWS
0SHARES

Hotman Paris Siap Berikan Jasa Gratis untuk Korban Dipukuli Anggota DPRD

hypo.id - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, kembali mengajukan “jasa gratis”. Kali ini, sosok yang hendak dibelanya adalah seorang gadis muda yang alami kekerasan oleh seorang pria yang diduga anggota DPRD Palembang.

 

Kabar ini bermula dari sebuah akun Twitter dengan username @mei_peseek. Akun tersebut mengungkap kejadian di sebuah SPBU, dimana terlihat ada anggota DPRD Palembang yang menyelak antrian saat isi bensin. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu tidak suka ketika gadis muda yang diselaknya memprotes, lalu kemudian memukuli gadis muda tersebut.

 

Utas yang ramai itu kini telah menggaet perhatian Hotman Paris.

 

“Apakah benar seorang oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis muda itu tidak mau dipotong antrian isi bensin?? Ayok korban agar buat pengaduan dan Hotman siap bantu gratis,” tulis Hotman Paris dalam caption salah satu unggahannya di Instagram yang menampilkan video CCTV dari tempat kejadian.

 

Tindakan Hotman Paris yang rela turun tangan dan menawarkan jasanya secara gratis ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, ia juga mengajukan diri untuk membela seorang pegawai Alfamart yang dipaksa untuk meminta maaf atas perbuatan yang bukan kesalahannya pada pertengahan bulan Agustus ini. Walaupun kemudian Alfamart sendiri dengan resmi menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum mereka dalam kasus tersebut.

 

Sudah sepantasnya aksi yang dilakukan Hotman Paris ini mengundang pujian. Tak sedikit netizen yang ucapkan dukungan lewat kolom komentar.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ