Hyun Bin & Son Ye Jin OTW Jadi Appa & Omma

2022-06-28 11:58:27

10VIEWS
0SHARES

Hyun Bin & Son Ye Jin OTW Jadi Appa & Omma

hypo.id - Kabar gembira datang dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya, pasangan yang menikah bulan Maret lalu ini akan menyambut anak pertama mereka!

 

Son Ye Jin secara pribadi menginformasikan kabar gembira tersebut lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan foto tanaman dan dedaunan cantik di tengah sinar matahari, Son Ye Jin menuliskan beberapa patah kata mengenai kehamilannya.

 

“Hari ini aku ingin berbagi berita gembira secara hati-hati. Kehidupan baru telah datang kepada kami..,” tulis Son Ye Jin.

 

Ia sendiri mengaku masih bingung, “aku merasakan perubahan-perubahan pada tubuhku setiap harinya dengan kekhawatiran dan kegembiraan.”.

 

Walaupun merasa sangat bersyukur atas kehamilannya, namun Son Ye Jin memutuskan untuk berhati-hati dalam membagikan berita tersebut, khususnya ke orang-orang di sekitarnya dan juga para penggemar.

 

“Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang ke kami,” lanjut Son Ye Jin, sang calon ibu. Ia berharap semua yang membaca pesan yang diunggahnya tersebut untuk terus melindungi apapun yang berharga di kehidupan mereka dan juga hidup sehat.

 

Dalam momen kebahagian yang dialaminya dan sang suami, Son Ye Jin juga mengharapkan hal yang sama bagi penggemarnya dengan berpesan untuk terus berbahagia.

 

Selamat untuk kehamilannya, Son Ye Jin dan Hyun Bin!