Indonesia Esports Legend di MAXstream Ungkap Rahasia Para Legenda Esports

2021-12-06 14:21:25

37VIEWS
1SHARES

Indonesia Esports Legend di MAXstream Ungkap Rahasia Para Legenda Esports

Industri Esports semakin akrab di telinga dan banyak diminati anak muda, bahkan baru-baru ini sebuah aplikasi film besutan Telkomsel, MAXstream merilis sebuah serial yang menceritakan sisi di balik layar para Pro-player Esports Indonesia.

Serial bertajuk Indonesia Esports Legends ini menampilkan beberapa Pro-Player Esports seperti Eko Julianto (alias Oura, ex-proplayer Evos), Diky (alias Tuturu, proplayer RRQ), Julian Murphy (alias Leo Murphy, proplayer Alter Ego), dan Nicky Fernando (alias Kiboy, proplayer Onic) menjadi narasumber.

Diceritakan, sempat ada momen dimana Oura ingin berhenti, namun coachnya, Zeys, terus menyemangatinya. Pada saat itu pun, perangkat yang digunakan Oura juga tidak memenuhi spesifikasi untuk bermain game. Lalu, ketika Oura dikenalkan dengan game Mobile Legends, ia langsung mencoba mencari tim di Facebook.

Kemudian ada Leo Murphy yang viral dengan kalimat “Panik Gak?! Panik lah, masa nggak!”, awalnya mengaku tidak kepikiran sama sekali bahwa suatu hari akan menjadi pro player, bahkan tercemplung hanya karena rasa penasaran.  Masing-masing memiliki cerita yang tak terduga hingga akhirnya membawa mereka menjadi Profesional Player dibidang Esports.

Sedangkan di episode kedua mengupas habis tentang Jonathan Liandi (alias Emperor, ex-proplayer Evos) dan Muhammad Ikhsan (alias Lemon, proplayer RRQ). Mereka mengungkapkan, masih menggunakan perangkat yang belum canggih untuk bermain game dan belum tergabung dengan tim, hingga sekarang mereka menjadi sang legenda.

Masih banyak lagi cerita-cerita hingga tips-tips dalam bermain yang disorot dalam serial Indonesia Esports Legend yang pastinya dapat kamu saksikan secara gratis di MAXstream. Sedikit bocoran, pada episode berikutnya akan menampilkan “The Beautiful Rifle Twins”, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Mute dan BabyLa.