Intip Momen Buka Puasa Para Anak Selebriti, Dari Rafathar hingga Arsy Nurhermansyah

2022-04-12 15:37:01

20VIEWS
0SHARES

Intip Momen Buka Puasa Para Anak Selebriti, Dari Rafathar hingga Arsy Nurhermansyah

Ibadah puasa bukan hal yang mudah, apalagi bagi anak-anak yang masih di bawah umur. Namun putra dan putri beberapa selebriti tanah air ini berhasil menjalankan ibadah puasa seharian penuh.

 

Mau tau kan gimana menu buka puasa Rafathar, serunya Arsy berburu takjil, sampai ramainya The Sasonos Family saat berbuka? Berikut momen-momennya.

  1. Rafathar

    Tahun ini memang bukan tahun pertama Rafathar berpuasa satu hari full, tapi dia selalu menantikan menu berbukanya. Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berbuka dengan menu makanan kesukaannya. Rafathar mengawali menu buka puasanya dengan sashimi, dilanjutkan dengan es buah yang di campur dengan yakult, oreo, shihlin dan tak lupa di meja makannya terdapat susu bear brand. Semuanya disantap Rafathar dengan lahap.


     
  2. Arsy & Arsya

    Dalam sebuah vlog yang dirilis The Hermansyah A6 di YouTube, tampak Arsy dan Arsya yang melakukan momen langka, dimana mereka naik bajaj pertama kali untuk ngabuburit. Ngabuburit ala Arsy dan Arsya yang diantar dengan bajaj itu diawali dengan mencari takjil. Dari tempe, risol, bihun, tahu goreng, kolak, es campur sampai es teler dibeli oleh Arsy dan Arsya, tak ketinggalan mereka pun sangat manis karena memberikan sekuntum bunga untuk para penjual takjil. Saat adzan maghrib berkumandang, mereka segera pulang kerumah untuk berbuka puasa dengan jajanan yang telah mereka beli.


     
  3. Bilqis

    Tak ketinggalan ada Bilqis, putri dari Ayu Tingting, yang berbuka dengan lontong kesukaannya, risol goreng dan tak ketinggalan ada kolak biji salak. Terlihat ia ditemani oleh sang Nenek saat buka puasa. Sepertinya makanan kesukaan Bilqis saat berbuka adalah lontong isi karena sang Nenek sampai nyeletuk, “lontong lagi, lontong lagi”.


     
  4. Dru, Widuri, & Den Bagus

    Momen buka puasa terakhir ada anak-anak dari Widi Mulia dan Dwi Sasono. Terlihat Den Bagus, anak bungsu dari Widi Mulia yang sangat menikmati es buah saat berbuka. Selain itu, Widi juga menyediakan aneka macam gorengan dan lontong isi sebagai menu berbuka puasa keluarganya. Terlihat sangat harmonis hubungan mereka, karena ketiga anaknya begitu ceria saat tiba saatnya berbuka.

 

Walau dari segi usia mereka masih terhitung kecil, tapi mereka sudah mampu jalani ibadah puasa dengan penuh suka cita. Jadi keinget masa kecil dulu deh!