Iqbaal Ramadhan Dihentikan Saat Interview Pemeran THOR

By ADMIN Jul 5, 2022 8:35:57 PM

9VIEWS
0SHARES

Iqbaal Ramadhan Dihentikan Saat Interview Pemeran THOR

hypo.id - Iqbaal Ramadhan, musisi dan aktor Indonesia, berkesempatan bertemu dan lakukan wawancara dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth, dan juga rekannya Taika Watiti, pemeran Korg sekaligus sutradara di film Thor: Ragnarok dan juga Thor: Love and Thunder.

 

 

Kesempatan yang diraih Iqbaal tersebut adalah dalam rangka rilisnya film Thor: Love and Thunder, yakni film ke-empat dari Thor itu sendiri di dalam Marvel Cinematic Universe.

 

Di awal pertemuan ketiganya, Iqbaal sudah langsung disambut hangat oleh Chris Hemsworth dan Taika Watiti. Bahkan, Chris sempat pamer kebolehannya menjawab sapaan dan perkenalan dalam bahasa Indonesia. Taika Watiti pun cukup takjub dengan kemampuan Chris, yang memang sudah pernah berkunjung ke Indonesia beberapa kali.

 

Iqbaal lanjutkan sesi wawancaranya bersama kedua aktor Hollywood itu dengan 3 pertanyaan inti. Chris dan Taika terlihat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Iqbaal dengan penuh minat. Saat mencapai akhir, Iqbaal ingin tanyakan 1 pertanyaan lagi, namun para staff hendak menghentikannya karena sesi wawancara dengan mereka cenderung ketat. Namun siapa sangka, Chris dan Taika malah menyuruh Iqbaal untuk lanjutin aja apa yang mau ditanyakan.

 

“Fix ini pengalaman gak akan dilupa,” ungkap Iqbaal dalam unggahannya di YouTube milik Iqbaal.

 

Video wawancaranya dengan Chris Hemsworth dan Taika Watiti pun sudah dapat disaksikan di kanal YouTube-nya tersebut

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ