Iqbaal Ramadhan Menganggap Kebocoran ID Line nya Sebagai “Happy Accident”.

2021-10-14 14:29:25

31VIEWS
0SHARES

Iqbaal Ramadhan Menganggap Kebocoran ID Line nya Sebagai “Happy Accident”.

Quizy.id –  Aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan menulis sebuah surat mengenai kebocoran ID Line pribadi miliknya. Kebocoran ini dimulai dari akun TikTok ohmeliadong yang mengunggah rekaman Instagram Story manager Iqbaal, Dinda Kamil.

Dalam video TikTok tersebut, Iqbaal menyebutkan ID Line “Sembilan satu satu”. Penggemar Iqbaal itupun mencoba mengirim pesan ke akun tersebut dan mendapat jawaban. Dari sinilah, warganet mulai mengirimkan pesan ke akun pemeran Dilan ini.

Karena banyaknya pesan yang masuk, Iqbaal akhirnya menulis surat untuk Warganet terkait akunnya. Ia menjelaskan bahwa awalnya, ID Line Sembilansatusatu memang ditujukan untuk keperluan pribadinya, namun, Iqbaal melanjutkan bahwa Ia tidak merasa terganggu dengan kebocoran ID Linenya.

 Saat ini, diketahui bahwa ID Iqbaal sudah tidak dapat menerima tambahan teman lagi karena sudah mencapai limit maksimal. Namun, sudah banyak penggemar Iqbal yang mendapat balasan dari sang idola, loh. Berikut beberapa respon dari mereka yang sudah dibalas oleh Iqbaal.

 

Aku iseng buka Line terus add ID Linenya Iqbaal yang kesebar viral. Eh, beneran dibales dong SUMPAH DEMI APA SIIII ??
Baik banget dia bales chat aku & jawab pertanyaan aku ?? pic.twitter.com/R8GHdRPW31

— Vini (@viniagustin) October 11, 2021

 

 

Lebih seneng nungguin chat line dibales iqbaal drpd nungguin chat kamu, iqbaal ketauan sibuk nah kamu lagi asik sama cewek lain?? pic.twitter.com/Jg2tzwN55A

— suka ngasi info diskon (@panggilnayyyy) October 12, 2021

 

 

Udah ngefans banget sama Iqbaal semenjak di coboy jr hihi, terus gak sengaja dapet ID Line nya Iqbaal, kita coba chat dan ternyata dibales dong, huaaaaa seneng amat iniiii pic.twitter.com/uxiEb04qvT

— Maulida Dwi Septiani (@maulidads) October 12, 2021

 

 

Gimana, kamu termasuk salah satu dari mereka yang dibalas oleh Iqbaal nggak?