Jackson Wang Akan Mengisi Soundtrack Film Baru Marvel!

2021-04-23 14:40:24

58VIEWS
0SHARES

Jackson Wang Akan Mengisi Soundtrack Film Baru Marvel!

Quizy.id – Trailer film terbaru Marvel yang berjudul Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings sudah resmi dirilis Senin kemarin. Film ini merupakan film pertama Marvel yang menampilkan pahlawan super Asia sebagai pemeran utamanya sehingga ramai dibicarakan oleh Netizen. Menariknya, setelah trailer film dirilis, Netizen juga ramai membicarakan suara Jackson Wang yang terdengar di beberapa adegan.

Kabar ini juga diperkuat setelah agensi 88rising mengunggah sebuah video pendek yang menunjukkan Shang-Chi sedang berlatih dengan suara Jackson Wang di belakangnya. Dalam unggahan ini, 88rising juga menandai Jackson Wang dan akun resmi Marvel. Karena inilah para penggemar yakin bahwa Jackson Wang terlibat untuk mengisi soundtrack film yang dibintangi Simu Liu.

Walau sampai saat ini, pihak Jackson Wang ataupun Marvel belum memberi konfirmasi akan keterlibatannya, namun anggota grup GOT7 ini akan menjadi salah satu bintang K-Pop yang berhasil mengisi soundtrack di film Marvel. Sebelumnya, lagu berjudul Fantastic yang dibawakan oleh RM dari BTS juga pernah menjadi soundtrack untuk film Marvel, Fantastic Four, di tahun 2015.

Jackson Wang juga baru diumumkan menjadi salah satu aktor yang bermain di sebuah film pendek berjudul 13th Shanghai Biennale. Saat ini, kamu bisa menikmati beberapa karya terbaru Jackson Wang yang berjudul LMLY dan MIA dimana Ia berkolaborasi bersama penyanyi Indonesia, Afgan.