Jadi Pemeran Utama di Hello Ghost, Onad Dijauhin Crew & Lawan Main

2023-05-15 15:22:08

36VIEWS
1SHARES

Jadi Pemeran Utama di Hello Ghost, Onad Dijauhin Crew & Lawan Main

hypo.id – Bagi seorang pemain film, pendalaman peran menjadi salah satu poin. Dengan pendalaman peran yang maksimal, sang aktor bakalan mampu meranin karakter dengan baik. Karena itulah, para aktor biasanya memakai pendekatan yang gak biasa dalam melakukan pendalaman peran. Salah satu contohnya terjadi kepada Onadio Leonardo yang didapuk menjadi pemeran utama dalam ‘Hello Ghost’, sebuah hasil adaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul sama.

 

Onad mengaku hampir menyerah saat bermain di film itu karena apa yang dilakukan oleh teman-temannya di lokasi syuting. Dalam film ini, Onad memerankan tokoh Kresna, seorang pemuda sebatang kara yang kerap merasa depresi. Tentu saja, karakter ini jauh berbeda dengan kepribadian Onad yang riang.

Demi bisa mendalami peran dengan maksimal, para lawan main Onad dan juga crew sepakat untuk menjauh dari mantan vokalis Killing Me Inside tersebut selama proses syuting berlangsung. Karena hal ini, Onad merasa kalau dirinya dikucilkan. 

 

“Gue jujur udah mau keluar dari film ini, jujur ya. Kok gue dijauhin semua, dari sutradara dan pemain. Ternyata udah janjian ya,” kata Onad dalam gala premier remake film Hello Ghost di CGV Grand Indonesia Jakarta, Jumat (5/5/2023) dilansir dari ameera.republika.

“Karena semua ngejauhin gue, gue nggak punya teman di lokasi, makanya baca-baca. Kalau nggak ada support (dijauhi) itu gue kembali ke Onad,” kata dia.

 

Sementara itu, lawan main Onad dalam film ini, Enzy Storia, mengaku jika ia dan segenap rekan lainnya memang sengaja membuat Onad merasa tersiksa, demi pendalaman karakternya.

 

“Gue menjaga jarak banget di lokasi. Sampai dia (Onad) bilang kok lu enggak seru sih,” tambah Enzy dilansir dari kompas.com.

 

Enzy berkata, Onad akan merasa syuting menjadi menyenangkan karena pemeran utamanya adalah figur-figur yang ia kenal. Berperan sebagai Suster Linda, Enzy mengaku kalau ia bakal merasa kesulitan jika terus berdekatan dengan Onad yang punya sifat jenaka, jadi ia terpaksa menjauhi Onad pas syuting.

“Dia merasa syuting akan fun karena teman-teman dia. Sorry kita menjauhi dia. Aku cukup tegas juga,” ungkap Enzy. 

 

Selain Onad dan Enzy, ‘Hello Ghost’ juga dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Hesti Purwadinata. Film yang dirilis pada 11 Mei mendatang ini menceritakan Kresna, sang pemuda depresif yang hidupnya berubah setelah bertemu empat hantu yang mengikutinya.