Jago Sembunyi-Sembunyi! Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak dengan Cesen Eks JKT48 Gimana kisah cinta mereka?

2023-03-21 17:27:00

23VIEWS
1SHARES

Jago Sembunyi-Sembunyi! Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak dengan Cesen Eks JKT48 Gimana kisah cinta mereka?

hypo.id – Komedian Marshel Widianto baru-baru ini membuat publik terkejut dengan mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Cesen, eks JKT48. 

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya nak. Papa dan mama sayang sama kamu. Terima kasih juga istri ku Cesen yang sudah menjaga anak ku," tulis Marshel Widianto dalam unggahan instagramnya.

Kabar tersebut sangat mengejutkan mengingat Marshel tak pernah membagikan foto pernikahannya dengan Cesen. 

Simak perjalanan kisah cinta Marshel Widianto dan Cesen di bawah ini:

 

  1. Go Public Akhir 2022

Marshel dan Cesen baru go public perihal hubungan mereka pada akhir 2022 kemarin. Sebelumnya, ramai berita bahwa sang komika bakal menikah dengan Celine Evangelista. Namun, Marshel justru membantah rumor asmara dengan Celine Evangelista dengan mengunggah potret mesranya dengan Cesen. 

“Yansen Indiani Widianto,” tulis Marshel Widianto dalam unggahan itu.

Unggahan tersebut ramai dikomentari rekan-rekan artis termasuk Celine Evangelista. 

"Finnnallyy Setelah sekian lama. Happy for both of u," tulis Celine Evangelista.

Sayangnya, unggahan bahagia Marshel Widianto itu masih dicurigai setting-an oleh warganet.

 

  1. Kenal 1 Tahun di Acara Musik

Marshel mengaku, ia dan Cesen mengalami cinlok alias cinta lokasi saat bertemu di acara musik di mana sang kekasih saat itu manggung bersama JKT 48. Ia mengejar Cesen selama satu tahun hingga akhirnya berhasil mendapatkan hati sang mantan personel JKT 48 selama lima bulan terakhir dari Desember 2022. Marshel mengatakan bahwa ia memiliki trik jitu menggaet hati Cesen dengan komedi. 

"Pakai jurus kemiskinan, nggak, jurusnya lebih ke komedi. Dibikin ketawa ya, tetap ngajak makan, kalau ketawa doang cuma asam lambung ya," pungkasnya saat mengisi program acara di Trans TV.

 

  1. Ramai Unggahan Lawas Cesen ‘Sembunyikan’ Baby Bump

Sejak kabar kelahiran anak pertamanya tersebar, unggahan lawas Cesen yang diduga menyembunyikan perut baby bump-nya langsung menjadi sorotan publik. Hal itu diketahui saat Marshel dan Cesen menghadiri suatu acara. Dalam sebuah video, Cesen tampak menemani Marshel dengan mengenakan dress berwarna coklat yang dipadukan kemeja warna putih. Bagian perut Cesen menjadi sorotan karena tampak buncit. Warganet pun ramai berkomentar soal unggahan lawas tersebut.

 

  1. Foto Nikahan yang Beredar

Kini foto-foto pernikahan antara Cesen dan Marshel Widianto pun ramai diunggah oleh sejumlah rekan artis. Dalam foto itu, Marshel tampak mengenakan jas dan celana warna pink, sementara Cesen mengenakan gaun putih dengan veil berwarna senada. 

 

Kendati tak banyak kabar mengenai hubungan Cesen dan Marshel, namun publik ikut berbahagia dengan kabar kelahiran putra pertama mereka.

Selamat menjadi orang tua, Cesen dan Marshel!