Jakarta Lagi Kebanjiran Festival Musik Nih

By ADMIN Aug 9, 2022 7:35:24 PM

10VIEWS
0SHARES

Jakarta Lagi Kebanjiran Festival Musik Nih

hypo.id - Dua tahun lebih hidup di tengah pandemi, pastinya membangkitkan rasa jenuh dan kangen akan keramaian. Khususnya bagi penggemar musik, gak bisa nonton konser selama dua tahun cukup menyiksa! Nah, sekarang udah gak perlu nahan-nahan lagi nih mumpung festival musik lagi ngebanjirin Jakarta bebeapa bulan ke depan. Ada apa aja tuh?

 

  1. J-Town Festival

Yang terdekat ada J-Town Festival nih! Bakal diadain di Gambir EXPO, Jakarta International EXPO Kemayoran, tanggal 13 Agustus mendatang. Festival ini, tak sekedar konser musik, tapi juga memiliki tujuan ingin memperkenalkan akulturasi budaya tradisional dan modern Ibu kota. Tak hanya menampilkan artis-artis ibu kota seperti Rizky Febian, RAN, D’Masiv, HIVI, dan lain-lain, namun juga terdapat Bazaar F&B serta pameran karya seni.  Tiket yang dijual seharga Rp375.000,-.

 

  1. Chota Fest

Chota Fest pertamakalinya digelar untuk mengobati kerinduan para penggemar KPOP di Indonesia oleh GudHype. Dalam bahasa korea arti Chota itu “baik”. Sesuai dengan namanya, tujuan utama festival ini pun ingin memberikan energi positif bagi para pengunjungnya. Chota Fest akan digelar di Tennis Indoor Senayan tanggal 27 Agustus 2022. Grup KPOP dan soloist Korea yang dihadirkan dalam festival tersebut di antaranya BTOB, Pentagon, Gaho & Kave.  Serunya lagi, kamu bisa menikmati konser musik KPOP, sambil menikmati jajanan Korea! Harga Tiketnya berkisar Rp1.380.000,- – Rp2.780.000,-.  Rencananya acara ini akan digelar setiap tahun loh.

 

  1. KV Fest

Setelah sebelumnya telah diumumkan akan diselengarakan pada tanggal 8 Agustus 2022, KV Fest menjadwalkan ulang dan akan digelar pada 28 Agustus 2022, di Tennis Indoor Senayan. KV Fest akan menghadirkan Afgan, B.I., Jessi, RAMENGVRL, dan Secret Number dalam satu malam.  KV Fest merupakan Festival musik yang dipromotori Kultivation yang menghadirkan penyanyi hingga rapper terkenal baik dalam dan luar negeri.  Harga Tiketnya berkisar Rp1.440.000,- – Rp2.880.000,-.

 

  1. KPOP LAND

KPOP LAND, konser musik bertajuk “Music Festival Celebreting Love, Peace and Better World” turut meramaikan dengan euforia KPOP di pertengahan bulan September. KPOP LAND yang diadakan tanggal 16 September 2022 di Stadium Madya Senayan akan menghadirkan Ateez, Victon, KARD, dan Weekly. Para penggemar harus siap-siap yaa! Oh ya, bakal ada penampilan spesial juga dari penyanyi solo, Maddox. Harga Tiketnya berkisar Rp1.500.000 - Rp3.500.000,-.

 

  1. We The Fest

We The Fest, sebuah konser musik yang bertemakan pop-culture ini telah diadakan sejak tahun 2014 dan setiap tahunnya selalu diadakan setiap akhir pekan di bulan Agustus.   Setelah sejak pandemik We The Fest diadakan secara virtual, kini akan digelar di GBK Sports Complex, Senayan pada tanggal 23 -25 September 2022. Sejauh ini, deretan artis lokal dan internasional yang bakal tampil di antaranya, Afgan, Raisa, CL, Jackson Wang, Oh Wonder, dan masih banyak lagi! Untuk tiket reguler kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp1.500.000,- - Rp1.875.000,- (Presale).

 

  1. GudFest

GudFest merupakan acara musik tahunan dan kembali hadir setelah 2 tahun tertahan pandemi. Yang biasanya diadakan 2 hari, kali ini GudFest bakal diadain 3 hari, yaitu dari tanggal 18 - 20 November 2022. Sejauh ini, GudFest telah umumkan beberapa penampilan lokal dan internasional, seperti Rendy Pandugo, Pee Wee Gaskins, Lauv, Honne, dan menariknya Gudfest akan memberikan panggung kolaborasi seperti Teza Sumendra dan Rinni Wulandari. Harga tiket Gudfest dibandrol Rp1.445.000,- - Rp4.205.000,- .

 

Jadi, kamu udah tentuin belum mau pergi ke festival yang mana?

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ