Jess No Limit & Sisca Kohl Tunangan Mewah Namun Intimate

2022-08-26 14:08:36

16VIEWS
0SHARES

Jess No Limit & Sisca Kohl Tunangan Mewah Namun Intimate

hypo.id - YouTuber Jess No Limit telah melamar TikToker, Sisca Kohl! Pria dengan nama asli Tobias Justin itu ternyata telah melamar kekasihnya sejak 16 Juni 2022. Namun, berita tersebut baru keduanya umumkan 2 bulan kemudian, yakni tanggal 25 Agustus 2022.

 

Pasangan selebriti internet ini terkenal dengan status kekayaan mereka yang melimpah. Apalagi, Sisca Kohl juga kerap membuat konten di dalam kediamannya, yang dapat jelas terlihat kalau ia bukan dari kalangan biasa.

 

Sang pria pun tak kalah tajir loh! Jess No Limit adalah salah satu YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia. Subscribersnya telah capai angka 24.8 juta saat ini. Selain itu, ia juga telah menghasilkan uang dari berjualan semenjak kuliah sehingga tak heran bila dirinya sukses seperti sekarang ini.

 

Hal ini dibuktikan dengan modal yang ia keluarkan untuk melamar Sisca Kohl. Dari cincinnya saja, ia putuskan membeli langsung di Cartier Singapura, sebab ia gak nemuin yang cocok di Indonesia.

 

Justin juga memilih salah satu hotel berbintang di Jakarta, yakni Fairmont, untuk melamar Sisca Kohl. Dibalut dalam dinner romantis, sang pria siapkan dekorasi yang spesial bertaburkan bunga dan kumpulan foto polaroid keduanya. Hingga memasuki lokasi dinner, Sisca Kohl tak mengetahui bahwa dirinya akan dilamar.

 

Hingga kemudian Sisca Kohl dikejutkan dengan munculnya lampu bertuliskan “MARRY ME”. Di situ lah, Justin berlutut melamar kekasihnya itu.

“Yuk kita tumbuh tua bersama,” ucap Sisca Kohl setelah dirinya mengiyakan lamaran Justin.

 

Keseluruhan momen bahagia tersebut diabadikan dalam sebuah vlog oleh Justin dan diunggah di akun Jess No Limit miliknya. Ucapan selamat dan doa baik pun membanjiri kolom komentar vlog tersebut