Johnny Depp Menangi Gugatan, Ungkapkan Harapan Lewat Surat

2022-06-03 18:42:08

15VIEWS
0SHARES

Johnny Depp Menangi Gugatan, Ungkapkan Harapan Lewat Surat

hypo.id - Kemenangan Johnny Depp dalam persidangan kasus gugatan pencemaran nama baik (01/06) dimana dirinya melawan sang mantan istri, Amber Heard, cukup mendapatkan atensi dunia. Pasalnya, keduanya adalah aktor dan aktris papan atas yang telah membintangi berbagai film Hollywood. Selain itu keduanya juga sudah tak luput dari berita perselisihan semenjak perceraian mereka di tahun 2016.

 

Singkat cerita, Johnny Depp kena imbas dengan kehilangan perannya sebagai Grindelwald dalam film Fantastic Beasts dan Captain Jack Sparrow dalam Pirates of The Caribbean akibat sebuah pernyataan Amber Heard yang mencoreng nama Johnny Depp. Namun, nasib baik berbalik kembali ke Johnny Depp setelah 6 tahun, sebab dirinya telah menang dalam gugatan pencemaran nama baik. Sedangkan Amber Heard dinyatakan telah mencemarkan nama baik mantan suaminya itu atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

 

“Enam tahun kemudian, juri telah mengembalikan hidup saya. Saya benar-benar bersyukur,” tulis Johnny Depp dalam sebuah surat yang ia bagikan di akun Instagramnya.

 

Johnny Depp mengatakan tujuannya membawa kasus ini ke meja hijau adalah untuk mengungkapkan kebenaran.

 

“Bericara mengenai kebenaran adalah sesuatu yang saya hutangkan kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya,” lanjut Johnny Depp. Dirinya pun merasa tenang karena sudah berhasil mencapai tujuannya itu.

 

Johnny merasa dirinya juga telah diliputi oleh curahan cinta dan dukungan serta kebaikan dari seluruh dunia. Kemudian dalam suratnya itu, ia juga bagikan harapan pribadinya selepas kasus ini selesai,

 

“Saya berharap pencarian saya dalam mengungkapkan kebenaran akan membantu orang lain, pria atau wanita yang menemukan diri mereka dalam situasi seperti saya, serta mereka yang mendukung, untuk tidak pernah menyerah.”.

 

Di akhir surat, Johnny Depp ucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang terlibat dalam usahanya mengungkapkan kebeneran.