Jonatan Christie Jadi Penentu Kemenangan di Yonex French Open 2018

2018-10-26 17:02:12

28VIEWS
0SHARES

Jonatan Christie Jadi Penentu Kemenangan di Yonex French Open 2018

Quizy.id - Setelah kalah dalam Denmark Open 2018, kini Jonatan Christie membalas kekalahannya dengan menaklukan Sameer Verma di Yonex French Open 2018.  Sebelumnya langkah Jojo terhenti oleh pemain India tersebut di babak awal Denmark Open.

Ia sempat mengungkapkan kekecewaannya saat langkah awalnya terhenti.  “Bisa dibilang ini adalah pertandingan yang paling mengecewakan, beberapa kali saya merasa sangat kurang beruntung di poin-poin krusial,” ujar Jonatan setelah kalah di Denmark Open 2018.

 

Namun, di Yonex French Open, yang digelar mulai tanggal 23 – 28 Oktober 2018, Jojo sapaan akrabnya, masih melaju mewakili Indonesia.  Setelah kalahkan Sameer Verma, di Round 2, Jojo juga berhasil mengalahkan Sai Praneeth, pemain India yang membawanya maju ke babak perempat final.  Jojo sebagai satu –satunya tunggal putra yang berhasil masuk dalam babak perempat final dan akan bertemu dengan Chen Long dari China.

“Sekarang saya fokus recovery dan akan diskusi sama Anthony (Sinisuka Ginting) yang dua pertemuan terakhir bisa menang dari Chen. Tapi speed saya dan Anthony kan beda, jadi harus saya sesuaikan juga dengan pola main saya sendiri”, jelas tunggal putra peraih emas di Asian Games 2018 ini.

Babak perempat final rencananya akan digelar pada tanggal 26 Oktober 2018 tengah malam, waktu Indonesia.  Berikut jadwal pertandingan perwakilan Indonesia yang akan berlangsung:

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan)

Live Streaming : Pukul 21:40 WIB

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Live Streaming : Pukul 22:00 WIB

 

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark)

Live Streaming : Pukul 23:20 WIB

 

Tunggal Putra

Jonatan Christie vs Chen Long (China)

Live Streaming : Pukul 00:30 WIB

 

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi (Jepang)

Live Streaming : Pukul 01:00 WIB