Justin Bieber Lanjutkan Tur Usai Alami Kelumpuhan

2022-07-20 17:00:36

11VIEWS
0SHARES

Justin Bieber Lanjutkan Tur Usai Alami Kelumpuhan

hypo.id - Bulan Juni lalu, berita sedih datang dari penyanyi asal Canada, Justin Bieber. Dirinya dikabarkan terserang virus yang menyebabkan separuh wajahnya alami kelumpuhan. Penyakit yang menyerangnya itu pun kemudian diketahui sebagai Ramsay Hunt Syndrome. Karenanya, Justin terpaksa membatalkan sejumlah tanggal konser di tengah tur dunianya.

 

Sejak bulan lalu, penggemar Justin yang dikenal sebagai Beliebers itu pun diserang kekhawatiran akan keadaan idola mereka. Pun beberapa mempertanyakan akan kelanjutan tur dunia di sejumlah negara lainnya.

 

Kini disaat keadaan Justin Bieber sudah membaik, tur pun telah dikonfirmasi akan berlanjut! AEG Presents UK, selaku promotor tur dunia Justin Bieber, mengumumkannya melalui Twitter.

 

“Justin Bieber lanjutkan tur dunia!!!”, tulis AEG Presents UK dalam sebuah cuitan.

 

Kelanjutan tur dunia bertajuk “Justice World Tour” ini dimulai dari Summer Festival Lucca di Itali setelah sebelumnya Justin terpaksa membatalkan sejumlah tanggal konser di Amerika Serikat dan Kanada.

 

Justin World Tour pun akan mencakup berbagai negara di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia, dan New Zealand. Tak tanggung-tanggung, bahkan Justin telah mencantumkan beberapa tanggal di Eropa awal tahun 2023.

 

Beliebers, siap-siap untuk keseruan konser Justin selanjutnya ya!