Kaum Nudis hingga Terpidana Mati, Bisa Ditemui di Alice in Borderland Season 2

By ADMIN Jan 10, 2023 4:41:43 PM

16VIEWS
1SHARES

Kaum Nudis hingga Terpidana Mati, Bisa Ditemui di Alice in Borderland Season 2

hypo.id – Serial asal Jepang Alice in Borderland Season 2, menjadi salah satu tayangan Netflix yang paling dinantikan oleh penonton. 

 

Berjarak dua tahun sejak perilisan season pertamanya pada 2020, akhirnya para penonton bisa kembali menyaksikan Ryohei Arisu pada Kamis (22/12). 

 

Alice in Borderland Season 2 masih berkisah tentang petualangan Ryohei Arisu bersama teman-temannya dalam memenangkan permainan yang bisa mengancam nyawa. Selain bermain dalam permainan mengerikan, Alice in Borderland Season 2 ini juga akan menjawab pertanyaan tentang tempat misterius bernama Borderland. 

 

Adapun, Alice in Borderland Season 2 ini masih diperankan oleh wajah pemain lama seperti Tatta (Tsuyoshi Abe), Kuina (Aya Asahina), Chichiya (Nijiro Murakami) hingga Niragi (Dori Sakurada). 

 

Namun, muncul pula 7 pemain baru seperti Kyuma hingga Heiya. 

 

Simak rangkumannya di bawah ini:

 

  1. Ginji Kyuma

Karakter yang paling ditunggu oleh penggemar manga Alice in Borderland ini diperankan oleh Tomohisa Yamashita atau akrab disapa Yamapi. Sebelum masuk dalam dunia Borderland, Ginji Kyuma diceritakan sebagai seorang vokalis band. Sedangkan dalam dunia Borderland, ia digambarkan sebagai kaum nudis dan tampil di permainan King of Spades.

 

  1. Akane Heiya

Diperankan oleh Yuri Tsunematsu, sosok Akane Heiya di kehidupan nyata digambarkan sebagai seorang siswi populer dan disukai banyak orang. Kemudian ia masuk ke dunia Borderland dengan sikap egois yang tinggi dan bertindak semaunya untuk memancing perhatian orang yang disukainya. Di Borderland, Akane Heiya akan bertemu ibundanya yang ia benci seumur hidup. 

 

  1. Enji Matsushita 

Dalam permainan Jack of Hearts, muncul karakter Enji Matsushita yang diperankan oleh Kai Inowaki. Enji Matsushita digambarkan sebagai sosok yang sombong, egois, dan memiliki rasa percaya diri untuk mengontrol orang lain. Dengan rasa percaya diri tinggi, ia mempercayai adanya seni hipnosis untuk memanipulasi orang lain. 

 

  1. Sunato Banda

Karakter Sunato Banda juga mencuri perhatian di permainan Jack of Hearts. Sunato Banda digambarkan sebagai salah seorang provokator yang membuat para pemain saling berbohong dan membunuh satu sama lain. Sebelum masuk dalam dunia Borderland, Sunato Banda adalah seorang terpidana hukuman mati yang terlibat dalam sejumlah kasus.

 

  1. Oki Yaba

Oki Yaba yang diperankan oleh Katsuya Maiguma juga muncul dalam permainan Jack of Hearts. Digambarkan bahwa Oki Yaba merupakan seorang investor yang tanpa sengaja masuk dalam dunia Borderland.

 

  1. Kotoko Shiga

Karakter Kotoko Shiga sebagai seorang wanita kantoran dalam permainan Jack of Hearts juga mencuri perhatian. Karakter yang diperankan oleh Honami Sato itu memiliki peranan penting dalam permainan Jack of Hearts. 

 

  1. Risa

Permainan Queen of Spades membuat penonton takjub dengan sosok Risa yang diperankan oleh Chihiro Yamamoto. Wanita yang digambarkan sebagai sosok yang kuat itu bermain secara serakah karena menginginkan Ryohei Arisu. Demi mendapatkan keinginannya, Risa harus berusaha kuat menyingkirkan Usagi. 

 

Kamu udah nonton Alice in Borderline Season 2 belum?

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ