Kerjasama B2B Trinity Entertainment Group Dan Asimula Entertainment

By ADMIN Nov 4, 2022 1:31:51 PM

33VIEWS
2SHARES

Kerjasama B2B Trinity Entertainment Group Dan Asimula Entertainment

Hypo.id - Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Korea, baru saja memberikan kabar baik dengan membuka jalan kerjasama bisnis antara Korea dan Indonesia.  Dalam hal ini, perusahaan musik terbesar di Indonesia Trinity Entertainment Group atau kerap dikenal dengan Trinity Optima Production, baru saja menandatangani kerjasama Bussiness To Bussiness (B2B) dengan Asimula Entertainment, pada 2 November 2022 di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul, Korea Selatan.

Kerjasama ini merupakan salah satu usaha pemerintah untuk memajukan industri kreatif Indonesia, khususnya dalam hal musik, film dan pertunjukan.  Melalui ketiga hal tersebut, Dubes Gandi Sulistiyanto pun berharap bisa mendongkrak Creative dan Digital Economy Indonesia.  Dengan begitu kerjasama ini pun membuka akses untuk pelaku industri hiburan dari Indonesia ke Korsel dan sebaliknya.

CEO Trinity Entertainment Group, Yonathan Nugroho menyambut sangat antusias dengan menjadi perwakilan Indonesia dalam kerjasama antar negara ini dan sudah memiliki rencana-rencana kedepan.  “Kita akan fokus di musik, film dan virtual show, jadi melalui kolaborasi ini akan banyak project-project yang akan datang, baik itu dari kita maupun dari Korea dan dikerjain bareng-bareng,” tuturnya.

Melalui rekaman  yang diunggah KBRI Korea di akun instagramnya @indonesiainseoul , Yonathan Nugroho juga menuturkan bahwa kolaborasi ini membuka peluang untuk mengembangkan industri kreatif Indonesia, dengan belajar banyak hal dari Korea. 

Bukan kali pertama Trinity bekerjasama dengan perusahaan asal Korea Selatan, sebelumnya Trinity pun sempat bekerjasama dengan label besar asal Korea, yaitu YG Entertainment, pada tahun 2013.

Acara penandatanganan diselenggarakan secara hybrid, dihadiri secara luring oleh media ternama di Korsel dan Indonesia serta K-Vibes, platform generasi muda penggemar K-Pop dan Drakor di Indonesia.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ