Ketemu “Ibu” lewat IMAX, Sensasinya Lebih Nyata

By ADMIN Jul 27, 2022 12:02:01 PM

4VIEWS
0SHARES

Ketemu “Ibu” lewat IMAX, Sensasinya Lebih Nyata

hypo.id - Kesuksesan film Pengabdi Setan di 2017 menghasilkan lebih dari 4 juta penonton, yang dimana membuat film horor tersebut menjadi yang terlaris di tahun 2017. Bahkan, Pengabdi Setan sampai ditayangkan di negara lain, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darusallam, Filipina, dan Thailand.

 

Kini penggemar Pengabdi Setan bisa ketemu “Ibu” lagi, selaku tokoh penting dalam film, dalam Pengabdi Setan 2: Communion. Gak cuma itu, film ini pun juga digarap dengan teknologi IMAX.

 

“Lebih besar. Lebih menggelegar! Lebih seru! Pengabdi Setan 2: Communion adalah film Indonesia pertama (dan film lokal pertama di Asia Tenggara) dengan teknologi IMAX dan akan bisa dinikmati di seluruh bioskop IMAX seluruh Indonesia!” ungkap sang sutradara, Joko Anwar dalam cuitannya di Twitter.

 

Dengan teknologi IMAX, penonton dapat pengalaman nonton dengan layar yang lebih luas serta visual yang lebih jernih sehingga penonton bisa merasakan tiap detail dalam film.

 

Spesialnya lagi, mereka yang kebagian tiket untuk nonton di IMAX bisa nyaksiin Pengabdi Setan 2: Communion dari tanggal 30 Juli 2022 yang bahkan mendahului gala premierenya di awal Agustus!

 

Pengabdi Setan 2: Communion ini pun menceritakan kelanjutan kisah Rini dan keluarganya yang masih diserang teror setelah mereka pindah untuk tinggal di rumah susun.

 

Jadi, kamu udah siap bertemu “Ibu” lagi belum?

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ