Kian Membaik, Begini Update Kondisi David Korban yang Dianiaya Mario Dandy

2023-03-09 14:53:34

19VIEWS
1SHARES

Kian Membaik, Begini Update Kondisi David Korban yang Dianiaya Mario Dandy

hypo.id – Perkembangan kondisi David Ozora, korban dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, kini sudah semakin membaik. 

 

Melalui akun twitter pribadi Jonathan Latumahina, yakni ayah dari korban, terus membagikan progres pemulihan David yang sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Update terbaru dari kondisi David, ia sudah lebih sering membuka mata dan tingkat kesadarannya pun kian meningkat. Jonathan pun berkata, putranya sudah memasuki tahap pemulihan emosional walau masih belum sadar dengan siapa ia berkontak. 

 

Penganiayaan ini bermula saat kekasih Mario, AG, menghubungi David untuk mengembalikan kartu pelajar. Namun ketika David datang, AG tidak sendirian dan Mario sudah berada di lokasi kejadian. 

 

Perkelahian pun terjadi. Mario melayangkan tendangan bertubi-tubi ke bagian wajah, kepala, dan leher belakang David. Tindakan itu terus berlanjut hingga seorang saksi mata yang melihat perkelahian itu berteriak dari lantai dua rumahnya. 

 

Kasus ini terus berkembang lebih jauh setelah identitas orang tua dari pihak korban dan pelaku ikut terungkap. Diketahui, ayah Mario adalah seorang pejabat eselon pajak dan ayah David sendiri adalah salah satu tokoh Gerakan Pemuda Ansor. 

Proses hukum dari kasus ini terus berlanjut. Pihak David juga terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak mulai dari menteri agama Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut hingga istri dari almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah, juga turut menjenguk David.