Kisah Asmara Karyawati Resto yang Berjodoh dengan Pelanggan, Beda Usia 38 Tahun

2023-06-06 17:45:56

17VIEWS
2SHARES

Kisah Asmara Karyawati Resto yang Berjodoh dengan Pelanggan, Beda Usia 38 Tahun

hypo.id – Pepatah jodoh di tangan Tuhan memang benar adanya. Kita gak pernah tau siapa jodoh kita kelak, entah itu seseorang yang sudah kita kenal atau seseorang yang kerap kali kita temui. Seperti cerita seorang wanita berusia 24 tahun asal Malaysia bernama Nur Arelya Azahar yang bertemu dengan jodohnya yang ternyata seorang pelanggan. 

 

Mengutip dari mStar, media lokal asal Malaysia, Arelya (sapaan akrab Nur Arelya Azahar) yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran bertemu dengan jodohnya yakni seorang pelanggan tetap.

Awalnya, Arelya mengenal sang pria yang bernama Mohamed Saman pada 2019 silam. Namun, pertemuan mereka sempat terhenti ketika Arelya absen dari tempat kerjanya pasca sang ayah meninggal dunia. Saat Arelya tak hadir itulah Mohamed Saman merasa kehilangan dan menanyakan kabarnya pada rekan kerjanya. 

 

Setelah ayahnya meninggal Arelya pun mengaku ia tak terpikirkan untuk memiliki pasangan. Melihat kesungguhan pria berusia 62 tahun ini, hatinya pun mulai terketuk untuk menerimanya sebagai suami. 

Pernikahan keduanya pun sempat terganjal restu kakak Arelya sebab tak rela adiknya dipersunting oleh lelaki yang usianya lebih tua 38 tahun.

 

"Selepas ayah meninggal dunia, abang bertanggung jawab pada adiknya. Abang mana yang tak khawatir lihat adiknya dipersunting di usia muda dengan lelaki berumur," kata Arelya. 

 

Namun, kekhawatiran itu berangsur menghilang. Arelya dan Saman resmi menikah pada 13 November 2020. Tiga tahun menjalani kehidupan berumah tangga, Arelya pun hidup rukun dan tentram meski harus menjadi ibu sambung bagi kelima anak Saman dari pernikahan sebelumnya.

 

"Saya tidak menanggapi apa kata orang. Siapalah kita untuk menyangkal ketetapan Allah?" ucapnya kepada mStar. Kini, Arelya aktif membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami melalui akun TikTok pribadinya.