Live-Action Film Barbie, Margot Robbie Main Bareng “Kembaran”

By ADMIN Apr 18, 2022 2:56:43 PM

9VIEWS
0SHARES

Live-Action Film Barbie, Margot Robbie Main Bareng “Kembaran”

hypo.id - Siapa yang tidak tahu Barbie? Khususnya bagi sebagian besar perempuan, Barbie adalah bagian dari masa kecil mereka. Barbie itu sendiri adalah boneka fashion yang diproduksi oleh perusahaan Mattel, Inc. dan pertama kali dirilis pada tahun 1959. Bisnis bokena fashion ini pun juga telah diperluas ke ranah media, dimana Barbie dibuatkan film animasinya mulai tahun 2001. Dari 2002 – 2017, penggemar bisa menyaksikan series film Barbie di Nickelodeon. Dikatakan juga, Barbie dan pasangannya, Ken, adalah dua pasang boneka paling populer di dunia.


Ke depannya, tak hanya versi animasi Barbie aja yang bisa dinikmati penggemar, namun versi live-action-nya pun! Dalam perfilman, live-action merupakan aksi yang melibatkan orang dan/atau binatang asli. Dan, film Barbie telah dikonfirmasi ada versi film live-actionnya.


Film Barbie dijadwalkan akan tayang tahun 2023 oleh Warner Bros. Pictures. Selain itu, yang gak kalah bikin gak sabar adalah para pemainnya yang ciamik! Margot Robbie yang terkenal sebagai Harley Quinn di Suicide Squad dan juga nominasi Oscar lewat film I, Tonya, dipastikan memerankan Barbie. Tak hanya sebagai pemain, Margot Robbie juga berperan sebagai produser di bawah naungan LuckyChap Entertainment.


Di samping Margot Robbie, Ryan Gosling (The Notebook, La La Land) akan memerankan pacar Barbie, yakni Ken. Nama-nama besar lainnya seperti America Ferrera, Simu Liu, Will Ferrell sebagai CEO dari suatu perusahaan mainan, dan Michael Cera juga akan membintangi film Barbie. Namun selain Will Ferrel, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai karakter apa yang bintang-bintang tersebut akan perankan.


Yang sempat bikin heboh, “kembaran” Margot Robbie juga akan menjadi bagian dari film Barbie! Sosok yang disebut-sebut sebagai kembaran Margot Robbie itu adalah Emma Mackey, aktris berkebangsaan Prancis-Inggris yang kian terkenal lewat series Netflix, Sex Education. Namun sayangnya, karakter yang ia perankan juga belum dikonfirmasi.


Kini kabarnya film Barbie tengah dalam proses syuting. Mari kita nantikan kabar selanjutnya dari film ini!

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ